Pembelaan Anggun C Sasmi untuk Angel Pieters Instagram Anggun C Sasmi

MerahPutih Celeb - Meski pagelaran Indonesian Movie Awards telah berlalu, tapi kisruh kemenangan Angel Pieters masih saja hangat diperbincangkan.

Setelah Angel melakukan keterangan pers prihal kesedihannya karena kemenangannya di ajang Indonesian Movie Awards untuk kategori Soundtrack Terfavorit yang dipermaslahkan sederet musisi, kini giliran Anggun C Sasmi memberikan pembelaan secara moril terhadap Angel, setelah sebelumnya Anggun 'menyinggung' kemenangan tersebut.

Melalui akun Twitternya, Anggun beberapa kali menyatakan tidak menyalahkan Angel atau pun pencipta lagu atas permasalahan tersebut.


"1. Adikku @angelicaaMP seharusnya tanggung jawab tdk terletak di bahu kamu ttp di penyelenggara. Suara kamu bagus & Insya Allah karirmu," tulis Anggun.

"2. @angelicaaMP panjang. Jangan terpolusi oleh orang2 yang mem-bully, lawanlah mereka dgn kesuksesan karir," kembali tulis ibu satu anak itu.

"3. @angelicaaMP jadi fokus utk membangun karirmu. Semoga kita bisa ketemu, peluk cium," kembali ungkapnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada respon apa pun dari akun Twitter Angel untuk menanggapi kicauan Anggun. Sebelumnya Angel sempat mengutarakan kesedihannya atas 'sindiran' para musisi termasuk Anggun prihal kemenangannya di media sosial.

"Jujur saya sedih. Padahal saya ngefan sama Mas Pongki, Glenn, apalagi Mabk Anggun. Saya sedih aja kalau mereka beranggapan seperti itu," tutur Angel kepada wartawan di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5).

Well semoga masalahnya tidak berlarut-larut dan segera selesai yah.

 

BACA JUGA:

Kemenangan Angel Pieters pada IMA 2015 Dipertanyakan

Deretan Artis Ternama yang Menghadiri Indonesian Movie Awards 2015

Anak Sakit, Marcella Zalianty Panik saat Penjurian Indonesian Movie Award 2015



Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH