Pembatas Beton MRT Jatuh, Anies Minta PT MRT Evaluasi Kinerja Pekerjanya

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 04 November 2017
Pembatas Beton MRT Jatuh, Anies Minta PT MRT Evaluasi Kinerja Pekerjanya
Petugas mengevakuasi pembatas beton proyek mass rapid transit (MRT) yang roboh di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Jumat (3/11) malam. Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta kepada PT MRT untuk mengevaluasi kembali kinerja anggota di lapangan terkait jatuhnya pembatas beton MRT di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/11) malam.

"Harus lebih hati-hati dan pengelola MRT supaya mereview di mana letak masalahnya sehingga tidak berulang," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11).

Lebih lanjut, Anies berharap kepada PT MRT agar melakukan langkah-langkah terkait kondisi korban pasca insiden jatuhnya beton MRT tersebut.

"Bukkan hanya biaya kesehatan ditanggung tapi penghidupannya tidak terganggu, dan langsung dia pastikan langkah-langkah untuk korban. Selanjutnya soal lalu lintas, pastikan bahwa hari ini tidak ada hambatan di lokasi," jelas Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga berpesan kepada PT MRT untuk lebih memperhatikan kehidupan korban.

"Sudah dirumah sekarang. penghidupan itu artinya dia punya motor, motornya rusak dimana dia bekerja, kalau alat-alat kerjanya rusak, jadi bukan hanya biaya rumah sakit, makanya saya bilang pesan saya adalah penghidupannya, bukan hanya kesehatannya. karena kalau bicara penghidupannya, maka kita bicara lebih dari sekedar soal secara fisik tetapi kita berbicara soal bagaimana dia bisa terpaku hidup meskipun ada kejadian itu," tandasnya. (Asp)

#Gubernur DKI Jakarta #Anies Baswedan #MRT Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan