Game

Pembaruan 2.6 pada ‘Sonic Colors Ultimate’ Menjadikan Permainan Lebih Seru

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 25 November 2021
Pembaruan 2.6 pada ‘Sonic Colors Ultimate’ Menjadikan Permainan Lebih Seru
Gim Sonic yang melakukan pembaruan demi gamernya. (Foto: sega)

SONIC Colors Ultimate sudah memperbarui patchnya, 2,6. Tujuannya adalah untuk mengatasi sekaligus memperbaiki beberapa area penting dalam permainan.

Berkat Eurogamer, pembaruan tersebut dilakukan di semua platform tempat gim ini dimainkan, seperti PC, Nintendo Switch, PS4, termasuk Xbox One.

Baca Juga:

Netflix Rilis Game Baru Tapi Lawas

sonic
Dasar dari pembaruan adalah banyak ulasan buruk yang diterima dari Sonic Colors Ultimate sejak perilisannya. (Foto: sega)

Pembaruan dalam gim itu meliputi, peningkatan stabilitas, penyimpanan sistem permainan, peningkatan audio mix, dan kredit pada musik. Kemudian untuk Switch, Eggman Fireworks sekarang muncul di tepi terminal Velocity. Termasuk pula pada PC, damage dari Yellow Drill Wisp tidak akan mempan di Captain Jelly. Tak hanya itu juga adanya berbagai perbaikan bug dan diberikan kredit yang baru jika kredit yang lama sudah jatuh tempo.

Sewaktu Sonic Colors Ultimate yang diluncurkan pada bulan September tahun ini, dipenuhi dengan laporan yang menyebutkan kalau gim ini banyak bug dan gangguan di semua platform. Celakanya, di Nintendo Switch justru lebih buruk daripada yang lain.

Sejak laporan itu di terima, pihak gim pun langsung bergegas untuk melakukan perbaikan itu semua, salah satunya yaitu pembaruan 2.6 ini. Banyak yang memberikan tiga bintang dari lima dan mengatakan: “Ketika Sonic Colors Ultimate terasa seperti permainan Sonic yang seharusnya, pastinya sangat memuaskan. Namun, ini sangat berbeda karena semuanya terasa begitu lambat dan dipaksakan.”

Sonic adalah karakter utama dari serial permainan yang digarap oleh Sega. Dia adalah maskot perusahaan permainan video Sega Corporation sejak 1991. Karakter ini didigambarkan sebagai landak antropomorfik biru dengan mata hijau, mengenakan sarung tangan putih, dan sepatu merah dan putih.

Baca Juga:

Analogue Pocket Retro Mulai Dikirim Bulan Desember

sonic
Gim ini sudah dapat dimainkan di semua platform. (Foto: Instagram@sega)

Karakter ini mendedikasikan hidupnya untuk mengamankan planet Mobius terhadap musuhnya, Dr. Julian Ivo "Eggman" Robotnik. Sepanjang petualangannya, dia dibantu oleh banyak karakter, seperti Miles "Tails" Prower, Knuckles the Echidna, Amy Rose dan Shadow the Hedgehog.

Kemampuan utama Sonic adalah kemampuannya berlari pada kecepatan supersonik. Namun, dia tidak suka berada di dekat air karena tidak bisa berenang.

Berbicara tentang Blue Blur, aplikasi merek dagang terbaru dari Sega nampaknya menyarankan bahwa judul berikutnya dalam seri ini akan disebut Sonic Frontier. Banyak yang menduga bahwa gim ini akan menjadi mengarah pada Breath of the Wild.

Disisi lain, Epic Games telah mengakuisisi developer dari Rock Band dan Guitar Hero, Harmonix. Ini dilakukan untuk menciptakan musik yang berkualitas di gim Fortnite. Kita masih belum tahu secara pasti seperti apa nantinya, tapi sangat menarik untuk ditunggu. (rey)

Baca Juga:

Aplikasi iPhone yang Mendukung SharePlay

#Game #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan