Pembangunan LRT Dukung Gelaran Asian Games 2018 Asian Games 2018 (Foto: ocasia.org)

MerahPutih Olahraga - Pembangunan Light Real Transit (LRT) yang menghabiskan dana miliaran rupiah, akan menjadi pendukung untuk suksesnya penyelenggaraan event olahraga internasional.

Seperti di antaranya Asian Games (AG) 2018 yang diikuti lebih dari 40 negara asia. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Nurdin kepada RRI mengatakan, pembangunan LRT sudah dievaluasi untuk ditindaklanjuti.

“Mungkin tidak untuk Asian Games, sebab pembangunannya ini menyebabkan kota ini bisa mengecil dan macet, Jika tidak mungkin selesai sebelum itu akan ditunda,” katanya.

Ia menambahkan, Asian Games 2018 harus sukses karena ini membawa nama negara Indonesia, karena jika tidak sukses akan berakibat musibah.

Palembang, Sumsel yang memiliki kawasan terintegrasi Jakabaring Sport City, akan terus dipercantik dan dimonitor utamanya venue yang menjadi tempat penyelenggaraan event olahraga internasional tersebut.

Gubernur Alex Nurdin berharap seluruh komponen masyarakat bersama mewujudkan keberlangsungan Sumsel sebagai salah satu tuan rumah Asian Games 2018. (esa)

BACA JUGA:

  1. Cricket Indonesia Targetkan Emas di SEA Games 2017
  2. Anggota Tim Transisi Meninggal Dunia, Ini Kata Menpora Imam
  3. Tatap Olimpiade 2016, Maria Londa Terkendala Fasilitas Latihan
  4. Hormati Perayaan Idul Adha, PON XIX/2016 Jabar Diundur
  5. PON 2016, Tim Sepak Bola Jabar Jalani Latihan Fisik


Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH