Pembalap Joan Mir dan Alex Rins Sapa Penggemar Indonesia

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 11 Februari 2022
Pembalap Joan Mir dan Alex Rins Sapa Penggemar Indonesia
Alex Rins menikmati pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. (Foto: Instagram/alexrins)

PEMBALAP MotoGP dari tim Suzuki ECSTAR, Joan Mir dan Alex Rins, sudah tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Mereka akan menyambut tes pramusim yang digelar selama tiga hari ke depan, mulai 11 hingga 13 Februari 2022.

Selain menjalani tes pramusim, tim Suzuki ECSTAR beserta Joan Mir dan Alex Rins hadir di Lombok juga untuk menikmati pesona Indonesia khususnya daerah Lombok, agar terbiasa nantinya saat pelaksanaan MotoGP musim 2022. Pihak tim pun membagikan keseruannya dalam unggahan video di Instagram Suzuki Indonesia Motor, sekaligus menyapa para penggemar yang memberikan dukungan kepada Joan Mir dan Alex Rins.

“Saya dan tim Suzuki ECSTAR sangat senang bisa hadir di Indonesia beberapa saat sebelum kegiatan MotoGP Musim 2022 dilaksanakan. Kami jadi mengetahui medan dan lintasan yang akan digunakan nanti lewat tes pramusim kali ini. Selain itu, kami jadi benar-benar tidak sabar untuk menjajal GSX-RR baru kami di Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit baru di musim ini,” kata Joan Mir.

Baca juga:

Tim Suzuki Ecstar Siap Hadapi Musim Balap 2022

“Melihat sirkuit baru di Mandalika, Indonesia, dan menjalani tes pramusim di sini menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi saya. Terutama karena kami dapat melihat pesona keindahan alam Indonesia yang ada di sekitar sirkuit. Kami tidak sabar untuk memberikan yang terbaik di MotoGP musim tahun ini untuk para penggemar dan untuk tim Suzuki ECSTAR,” lanjut Alex Rins.

Tes Pramusim MotoGP dihadiri 24 pembalap dari 12 tim MotoGP dan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 11 hingga 13 Februari 2022. Sedangkan MotoGP 2022 yang akan terdiri dari 21 seri akan dimulai di Qatar pada 4-6 Maret, dan berakhir di Valencia.

Baca juga:

Tim Suzuki Ecstar akan Berlaga di MotoGP

Pembalap Joan Mir dan Alex Rins Sapa Penggemar Indonesia
Joan Mir akan menggunakan sepeda motor GSX-RR dengan tampilan baru. (Foto: Instagram/joanmir36official)

Kedua pembalap Suzuki asal Spanyol tersebut akan mejajal GSX-RR baru pada sesi Test di Sirkuit Sepang mendatang, dan sangat yakin dengan performa GSX-RR karena menyajikan perubahan yang lebih lengkap dengan daya saing dan performa yang lebih baik.

Suzuki GSX-RR 2022 tampil dengan warna baru, dengan penambahan aksen hitam yang berpadu dengan warna sebelumnya yaitu biru dan perak. Logo pada motor, pakaian, dan truk tim pun turut diperbarui dengan mengkombinasikan gaya retro dan modern ala Suzuki. (and)

Baca juga:

Iannone Ungguli Lorenzo 0,005 Detik di Latihan Ketiga

#MotoGP #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan