Pemasok Narkoba ke Vitalia Sesha Diciduk, Ratusan H5 Ditemukan di Apartemennya Vitalia Sesha alias Andi Novitalia (berbaju tahanan) di Mapolres Jakarta Barat (MP/Kanugraha)

Merahputih.com - Polres Metro Jakarta Barat menangkap pengedar narkoba ke artis sensual Vitalia Sesha alias Andi Novitalia berinisial RH (32). Dari tangan sang pengedar, polisi menemukan 110 butir pil happy five atau H5 di apartemennya.

"Setelah lakukan pengembangan akhirnya tim kami temukan barang bukti di apartemen RH berupa 10 butir pil ekstasi dan 11 lempeng pil happy five," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru dalam konferensi pers, Jumat (28/2).

Baca Juga:

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba

Tak berhenti disitu, polisi juga tengah memburu pemasok besar barang haram tersebut. Polisi juga masih mencari tahu keterlibatan RH dengan publik figur lainnya. "Masih kami cari keterlibatan dengan publik figur lain," ujar Audie yang juga seorang penerbang ini.

Pastinya, hasil uji urin RH menunjukan tersangka positif menggunakan narkoba. "Pengakuan RH sudah beberapa kali memasok narkoba ke VS. Namun kami masih gali sudah berapa lama," jelasnya.

Vitalia Sesha alias Andi Novitalia dan 2 teman prianya di Mapolres Jakarta Barat (MP/Kanugraha)

Vitalia Sesha ditampilkan polisi Jumat (28/2) di Polres Metro Jakarta Barat. Ia ditampilkan bersama kedua rekan prianya yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Memakai baju tahanan berwarna hijau, artis berusia 33 tahun itu menutup wajahnya menggunakan masker, celana pendek dan sandal.

Baca Juga:

Dugaan Pesta Seks Model Panas Vitalia Sesha, Polisi Belum Temukan Kondom

Ia tak mengeluarkan sepatah katapun saat ditanya awak media. Dirinya hanya menunduk seakan malu sudah terlibat kasus narkoba. Sampai saat ini Vitalia Sesha masih ditahan di ruang penyedik Polres Metro Jakarta Barat. (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH