Pemasok Narkoba ke Pesinetron 'Anak Langit' Diciduk Polisi Artis sinetron Anak Langit Aulia Farhan. Foto: MP/Kanu

MerahPutih.com - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap satu tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba oleh artis sinetron Anak Langit Aulia Farhan dan seorang kurir berinisial G. Satu tersangka itu berinisial DK.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut DK ditangkap di kawasan Bekasi Selatan, Jawa Barat pada Jumat (21/2) pagi.

Baca Juga

Positif Sabu, Aulia Farhan 'Anak Langit' Resmi Jadi Tersangka

"Setelah kita kembangkan, pagi tadi kita mengamankan satu tersangka berinisial DK," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/2).

Aulia
Aulia Farhan. Foto: MP/Kanu

Saat ini, kata Yusri, pihaknya masih membawa tersangka ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. Dari keterangan tersangka DK, nantinya pihak kepolisian akan melakukan pengembangan apakah ada tersangka lain atau tidak.

"Masih dalam perjalanan (tersangka DK)," ucapnya.

Ia mengungkapkan peran tersangka DK adalah menjadi pemasok narkoba ke pesinetron Anak Langit tersebut.

"(Penangkapan DK dari) pengembangan G dan AF (Aulia Farhan) ini bahwa AF pesan narkoba ke G dan G pergi beli ke DK," ungkapnya.

Saat dirilis di depan awak media, Aulia tampak menangis. Air matanya keluar terus dari pesinetron 'Anak Langit' itu. Dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye, ia menyatakan penyesalannya sudah terjerumus ke dunia narkotika.

"Saya menyesal," katanya singkat dengan wajah tertunduk

Baca Juga

Polisi Tangkap Aulia Farhan 'Anak Langit' Terkait Narkoba

Atas perbuatannya tersebut, ia terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Ancaman minimal 5 tahun penjara paling lama 20 tahun penjara.

"Kita kenakan pasal 114 subsider 112 ini di UU 35/2009 tentang narkotika.

Polisi mengamankan Aulia Farhan bersama rekannya di lobby salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2) pukul 02.00 WIB. Sabu 0,38 gram beserta alat isapnya yang diamankan polisi menjadi barang bukti dalam kasus ini. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH