Musik

‘Pemanasan’ Karaoke di Synchronize Fest 2020 dengan OOMLEO

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 15 November 2020
‘Pemanasan’ Karaoke di Synchronize Fest 2020 dengan OOMLEO
Danilla berkaraoke bersama OOMLEO. (Foto: screenshot YouTube/Anggur OT)

OOMLEO berkaraoke tampil sebagai 'pemanasan’ salam Synchronize Fest 2020. Penampilannya ini berbeda dari biasanya, OOMLEO tampil dan berkolaborasi dengan beberapa artis sambil berkaroke. Pada penampilannya OOMLEO memutar soundtrack dari film ternama Indonesia.

Karena konsep penampilan OOMLEO adalah Berkaraoke maka dalam siaran langsung melalui TV dan YouTube ini, terdapat lirik dari lagu yang sedang dimainkan khas seperti saat berkaraoke.

Baca Juga:

Synchronize Fest 2020 Bawa Musisi Indie ke Televisi Nasional

synchronize fest
OOMLEO berkaraoke di 'pemanasan' Synchronize Fest 2020. (Foto: screenshot YouTube/Anggur OT)

Sebelum OOMLEO Berkaraoke tampil, ada Diskopantera yang sudah terlebih dahulu tampil. Pada pukul 20.00 WIB. Sementara ‘pemanasan’ dilanjutkan OOMLEO yang tampil mulai pukul 21.00 WIB.

Penampilan pertama OOMLEO Berkaraoke, langsung berkolaborasi bersama penyanyi dan juga pemeran, Hendra Perdana atau yang lebih dikenal dengan Anda Perdana. Mereka membawakan nomor Tentang Seseorang yang soundtrack dari film Ada Apa Dengan Cinta (2002).

Kemudian disambung dengan kolaborasi bersama Ipang Lazuardi dalam lagu Tentang Cinta dari film Tentang Cinta(2007). Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sheila Marcia dan Fedi Nuril. Musisi ke tiga yang berkolaborasi dengannya adalah Danilla, keduanya membawakan lagu Sudah yang ditampilkan dalam film 5cm yang dipopulerkan oleh Ahmad Band.

Baca Juga:

Synchronize Fest 2020 Hadirkan Rasa Baru

synchronize fest
Ipang Lazuardi bawakan lagu 'Tentang Cinta'. (Foto: screen shot YouTube/Anggur OT)



Tak ketinggalan adalah Andika Maesa mantan vokalis Kangen Band, merupakan musisi ke empat yang berkolaborasi bersama OOMLEO. Keduanya membawakan Menghitung Hari dari Krisdayanti, soundtrack dari film Menghitung Hari 2.

Seusai penampilannya dengan Andika, OOMLEO berganti kostum dari sebelumnya yang rapih lengkap dengan jas, menjadi ‘ala’ tahun 2000an, memakai jaket, celana jeans dan sneakers.

Di penghujung penampilan OOMLEO menutupnya dengan kolaborasi dengan Rendha Rais & Reza Chandika, yang mengangkat scene Rangga dan Cinta dari film Ada Apa Dengan Cinta. Kolaborasi ini menghadirkan lagu Ada Apa Dengan Cinta yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Eric. Karaoke ini masih berlanjut, Rendha
dan Reza membawakan lagu Jagoan yang merupakan soundtrack film Petualangan Sherina. (Kna)

Baca Juga:

Synchronize Fest di TV Nasional? Ini Tanggapan Para Penikmat Musik

#Synchronize Fest #Musik #Festival #Festival Musik #Konser #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan