Pemain Persija yang Diwaspadai Djanur Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman. Foto: PT LIB

MerahPutih.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, sangat mewaspadai striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, pada pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2).

Menurut eks arsitek Persib Bandung itu, tim Macan Kemayoran sangat beruntung mendapatkan mantan pemain timnas Kroasia itu. Pria yang akrab disapa Djanur tersebut menilai Simic tipe penyerang yang sempurna.

"Dia (Marko Simic) pemain serba bisa. Shooting kaki kiri dan kanannya cukup bagus, belum lagi dia memiliki postur tubuh yang sangat mumpuni,” jelas Djanur kepada wartawan, Jumat (9/2).

Tak heran jika Djanur waspada, pasalnya berkat dua golnya ke gawang Mitra Kukar di babak delapan besar kemarin, membawa tim asal Ibu kota ini lolos ke semifinal.

Tak hanya itu saja, di gelaran Piala Presiden 2018 ini, anak asuh pelatih Stefano Cugurra Teco ini memecahkan rekor, karena mampu lolos ke semifinal. Sebab sebelumnya selalu gagal di fase grup.

Meski begitu, Djanur menegaskan anak asuhannya akan tetap bekerja keras.

"Di ajang ini kita tak diunggulkan, namun kita akan menunjukan pencapaian terbaik di ajang ini," tegasnya.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga artikel di: Jelang Lawan Persija, Djanur Beri Peringatan kepada Pemainnya



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH