AFC Cup 2018

Pemain Persija yang Ditakuti Song Lam Nghe An

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 05 Maret 2018
Pemain Persija yang Ditakuti Song Lam Nghe An
Pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang (baju merah). Foto: slnafc.com.vn

MerahPutih.com - Song Lam Nghe An akan menjamu Persija Jakarta pada laga ketiga Grup H AFC Cup 2018 di Vinh Stadium, Vinh, Selasa (6/3) sore waktu setempat.

Pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang, mengatakan bahwa timnya sudah memantau kekuatan Macan Kemayoran melalui video di internet. Ia pun mengaku takut dengan satu sosok pemain Persija.

"Kamis sudah melihat rekaman video melalui internet untuk mencari tahu kekauatan mereka. Ada satu pemain yang kami waspadai yakni striker Marko Simic," ujarnya dalam jumpa pers di Hotel Sai Gon Kim Lin, Vinh, Senin (5/3)

Meskipun mengakui Persija lawan yang berat, Nguyen Duc Thang tetap menargetkan anak asuhnya bisa memetik tiga poin di kandang demi memuluskan jalan ke fase berikutnya.

"Kami akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada penonton. Saya ingin menegaskan SLNA tidak hanya mewakili sepak bola Nghe tapi juga wajah sepakbola Vietnam," tegasnya.

SLNA saat ini bercokol di puncak Grup H dengan enam poin. Itu hasil dua kemenangan masing-masing atas Tampines Rovers (2-0) dan Johor Darul Ta'zim.

Sementara itu, Persija ada di tempat ketiga dengan tiga poin. Jumlah poin sama dengan Johor Darul Ta'zim yang berada di tempat kedua. (*)

#Persija #AFC Cup
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan