Liga 1

Pemain Persib Jalani Pemulihan Sebelum Bersua Persela Lamongan

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 01 November 2021
Pemain Persib Jalani Pemulihan Sebelum Bersua Persela Lamongan
Latihan para pemain Persib. (Dok. Persib)

MerahPutih.com - Persib Bandung masih punya waktu pemulihan dan latihan sebelum menghadapi laga lanjutan Liga 1. Kali ini laga yang dihadapi Maung Bandung yakni bersua Persela Lamongan pada Kamis (4/11).

Pasca mengalahkan Persipura Jayapura, pelatih Persib Robert Alberts langsung memberikan menu recovery training beragam untuk anak asuhnya di hotel tempat menginap. Hal tersebut untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain setelah bertanding.

Baca Juga

Tekan Lawan Sejak Menit Awal Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persipura 3-0

Seperti program recovery training sebelumnya, pemain akan diberikan banyak pilihan untuk menjalani program pemulihan. Pemain bisa melakukannya di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel ataupun jacuzzi.

Jacuzzi biasanya untuk pemain yang tampil pada laga semalam. Sementara program di lapangan belakang dan tempat kebugaran bagi yang berada di bangku cadangan. Namun, hal tersebut tak jadi patokan, pemain bebas memilih untuk program recovery tersebut.

“Kita melakukan recovery training di pagi hari. Pemain bisa memilih jacuzzi, gym atau di halaman belakang,” kata Robert.

Selebrasi pemain Persib. (Persib)
Selebrasi pemain Persib. (Persib)

Sementara, bek Persib Victor Igbonefo mengomentari hasil positif Persib sejauh ini. Menurutnya, seluruh pemain Pangeran Biru memiliki tekad yang sama, yaitu melanjutkan tren kemenangan.

Perlu diketahui Persib berhasil mengantongi kemenangan 4 kali beruntun, setelah sebelumnya mengalami hasil imbang 4 kali beruntun.

"Kami punya tujuan di laga ini yaitu untuk menang dan tetap berada di atas. Kami semua bekerja untuk meraih itu dan akhirnya kami berhasil mendapat tiga poin," kata Igbonefo setelah laga.

Tiga poin terakhir Persib diraih usai mengalahkan Persipura dengan skor 3-0. Saat ini Persib menempati peringat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 22.

Skuad Pangeran Biru ditempel ketat Bhayangkara FC yang juga punya nilai sama tapi tertinggal dalam hal selisih gol. (Imanha/Jawa Barat)

Baca Juga

Striker Persib Tunjukan Ketajaman

#Persib #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan