Pemain ini Dijagokan Ibrahimovic Bersinar di Rusia Pemain LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic (Foto: lagalaxy.com)

MerahPutih.Com - Sejumlah bintang lapangan hijau akan berlaga di Piala Dunia 2018. Beberapa nama besar yang selama ini tak asing bagi para penggila bola bakal beradu tangkas menjadi yang terbaik dan lebih penting meraih mahkota juara.

Lionel Messi, Cristino Ronaldo, Mohamed Salah dan Eden Hazard serta Neymar yang layak ditunggu aksi-aksi ciamiknya di pentas Piala Dunia. Tapi siapakah pemain yang bakal bersinar dan pantas menyandang predikat terbaik?

Jika pertanyaan ini diajukan kepada pemain veteran sekelas Zlatan Ibrahimovic maka akan dijawab satu nama yakni bintang timnas Brazil: Neymar. Menurut pemain Los Angeles Galaxy ini Neymar merupakan kandidat terkuat peraih penghargaan pemain terbaik di ajang Piala Dunia Rusia.

Kemampuan Neymar, serta dukungan dari pemain tim nasional Brasil membuatnya kemungkinan besar bisa menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Terlebih, Neymar memiliki motivasi tinggi setelah lama absen karena mengalami cedera patah kaki.

Bintang Timnas Brazil Neymar
Bintang Timnas Brazil Neymar (Foto: Official FIFA)

Selain Neymar, kandidat terkuat lainnya adalah Lionel Messi. Dukungan yang banyak kepada Messi membuatnya berpeluang besar menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

“Saya rasa Neymar akan tampil hebat pada Piala Dunia 2018. Setelah mengalami cedera dan absen, Neymar akan merasa lapar untuk menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Ibrahimovic dikutip bolaskor.com dari situs resmi FIFA, Rabu (13/6).

“Nama lainnya tentu saja Lionel Messi. Dia adalah satu yang terbaik di dunia. Tidak hanya anggota tim nasional, tetapi seluruh masyarakat Argentina berada di belakang Messi," sambungnya.

Selain pemain terbaik, Ibrahimovic juga memberikan prediksinya tentang siapa pemain muda yang bakal bersinar pada Piala Dunia 2018. Pilihan Ibrahimovic jatuh kepada Paul Pogba.

“Saya rasa Paul Pogba akan menunjukkan performa yang luar biasa. Dia cepat dan memiliki kemampuan yang hebat. Selain itu, Kylian Mbappe juga memiliki peluang tersebut,” pungkas Ibrahimovic.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: 16 Jumlah Skor Terbesar Sepanjang Sejarah Piala Dunia



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH