Pemain Dewa United FC Fokus ke Laga Vs Arema

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 30 Oktober 2023
Pemain Dewa United FC Fokus ke Laga Vs Arema
Septian Bagaskara saat memberikan keterangan kepada awak media. (Media Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United FC harus mengakui keunggulan Borneo FC Samarinda di kandang mereka, ketika kalah 3-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Sabtu (28/10).

Para pemain Dewa United FC tak mau berlama-lama larut dalam kekalahan. Semua bertekad untuk bangkit usai dikalahkan Borneo FC Samarinda.

Kekalahan dari Borneo FC membuat tren positif Dewa United FC tak berlanjut. Sebelumnya, tim asuhan Jan Olde Riekerink itu berhasil menang 3-1 atas PSS Sleman (6/10) dan mempermalukan tuan rumah Madura United dengan skor 4-1 (22/10).

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Ungkap Rahasia Tumbangkan Madura United 4-1

Sayangnya, momentum positif itu gagal dijaga dengan baik. Bertandang ke markas Borneo FC Samarinda, tim yang sedang memuncaki klasemen sementara, Dewa United FC harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Usai kekalahan itu, penyerang Dewa United FC Septian Bagaskara angkat bicara. Dia mengatakan, kekalahan dari Borneo FC bukan hasil yang diinginkan oleh seluruh awak tim.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan juga pendukung kami," kata Bagas, seperti dikutip Bolaskor.com.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Dewa United FC Bantai Madura United 4-1

Namun, kekalahan itu tak membuat Bagas dan para pemain Dewa United FC patah semangat. Masih ada banyak laga ke depan yang masih bisa dimenangkan.

Setelah menghadapi Pesut Etam, Dewa United FC bakal menantang salah satu tim penghuni zona degradasi, Arema FC. Laga itu bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (2/11).

"Yang bisa kami lakukan saat ini adalah fokus ke pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar mantan penyerang Persik Kediri itu.

Dewa United FC dipastikan menempati peringkat 8 di putaran pertama ini dengan raihan 24 poin dari 17 laga. Jumlah poin itu didapat dari 6 kemenangan, 6 kali imbang dan 5 kekalahan. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Puas dengan Kemenangan 3-1 atas PSS Sleman

#Dewa United #Liga 1 #Arema
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan