Games

Pemain Call Of Duty: Modern Warfare Bakal Dapat Sepatu Adidas!

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 23 Oktober 2019
Pemain Call Of Duty: Modern Warfare Bakal Dapat Sepatu Adidas!
Sepatu eksklusif untuk pemain Call Of Duty Modern Warfare (Foto: Dexerto)

GAME FPS yang besutan Infinity Ward, Call Of Duty: Modern Warfare akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang. Menjelang perilisannya, Infinity Ward memberikan kejutan bagi pemain yang akan memainkan game terbaru COD ini, yaitu dengan memberikan sepatu eksklusif bagi pemain yang beruntung.

Sepatu eksklusif tersebut merupakan kerjasama antara COD x Adidas x Pusha T. Sepatu ini tidak akan dijual secara komersil. Namun setiap orang yang menginginkan sepatu ini, harus memainkan Call Of Duty: Modern Warfare dengan mencapai rank Officer.

Baca Juga:

Fitur Terbaru Steam Bawa Teman dalam Game Jadi Lebih Dekat

cod
Cuitan Pusha T tentang kolaborasinya. (Foto: twitter@PUSHA_T)


Setiap orang memliki kesempatan yang sama untuk memenangkan sepatu tersebut. Setiap pemain wajib mendaftarkan diri ke callofduty.com/adidas paling lambat pada 1 November.

Sepatu ini mengangkat tema 'Kingslayer', yakni medali yang didapat dengan membunuh player lawan yang memiliki ranking tertinggi. Dengan warna abu-abu layaknya bulu serigala, sepatu ini memberikan kesan gahar sang 'Kingslayer' yang siap membunuh posisi teratas lawan. Tidak ketinggalan, lambang dari medal 'Kingslayer' juga disematkan pada samping sepatu.

Sebelumnya COD telah merilis game mereka pada versi mobile. Versi ini mendapatkan respon yang sangat baik, bahkan dapat menyaingi ketenaran dari PUBGM.

Baca Juga:

Jadi Sehat Lewat Game dan Aksesori Terbaru Nintendo


Dari kesuksesan versi mobilenya, Infinity Ward berusaha untuk mendulang kesuksesan pada game ini. Salah satu caranya adalah memberikan mode 'Gunfight', dimana mode ini akan mempertemukan dua tim dengan map yang lebih kecil. Dari situ keduanya akan berusaha untuk menghancurkan tim lawan dengan target enam skor.

Call Of Duty: Modern Warfare nantinya akan tersedia dalam platform Playstation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch. (jhn)


Baca Juga:

Adiksi Gim Daring Ubah Struktur Otak

#Video Game #Game #Gamers #Call Of Duty #Adidas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan