Pemadam Kebakaran

Pemadam Kebakaran

Menjadi seorang 'penjinak si jago merah' tentu bukan hal yang mudah. Selain harus mempertaruhkan nyawa demi memadamkan api, tahukah kamu bahwa mereka juga dilatih menyelamatkan korban bencana, kucing yang terjebak, bahkan evakuasi sarang tawon?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat

Siap-siap, sebentar lagi THR bakal turun! Pasti banyak dari kalian yang sudah enggak sabar lagi mau pakai THR buat beli barang yang sejak lama masuk daftar keinginanmu. Tapi ingat, meski kantong mulai penuh jangan sampai kalap ya. Yang ada nanti uangnya malah cuma numpang lewat di rekeningmu.

Kerupuk : Pendamping Makanan di Negeri Aing
Infografis
Kerupuk : Pendamping Makanan di Negeri Aing

Siapa yang enggak bisa makan tanpa kerupuk? Makanan ringan satu ini memang menjadi pelengkap yang paling banyak dicari saat makan. Selain harganya yang terjangkau dan punya banyak ragam, kerupuk juga punya cita rasa yang menggugah selera.

Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan

Sering terlihat wara-wiri di kawasan terminal dan stasiun, tipe tas sobat mudik satu ini emang sudah nggak asing lagi di mata kita. Dikombinasikan dengan tali rafia sebagai media jinjingannya, kardus mie instan satu ini jelas salah satu wadah favorit bagi sebagian kalangan. Lantas, apa yang bikin kardus mie jadi salah satu item favorit sobat mudik?

Gondola Man : Sosok di Balik Kilau Kaca Gunung Perkotaan
Infografis
Gondola Man : Sosok di Balik Kilau Kaca Gunung Perkotaan

Di balik kaca gedung pencakar langit yang berkilauan, ada sang pembersih kaca yang dikenal sebagai 'Gondola Man'. Mereka harus bertaruh nyawa dengan bergelantungan di gedung tinggi. Paparan sinar matahari yang terik dan angin kencang tak menyurutkan semangat mereka.

Mengapa Skincare Lokal Lebih Pas di Hati?
Infografis
Mengapa Skincare Lokal Lebih Pas di Hati?

Perawatan kulit kini bukan lagi hanya untuk perempuan, kaum laki-laki juga perlu. Sekarang sudah bukan zamannya beli skincare harus produk luar. Skincare lokal ternyata berhasil mencuri hati konsumen. Salah satu alasannya adalah karena lebih ramah lingkungan.

Menyingkap Makna Kostum Ikonik Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Menyingkap Makna Kostum Ikonik Si Buta dari Gua Hantu

Buat para penggemar si Buta dari Gua Hantu, udah tahu belum makna busana ikonik dibaliknya? Eits, kostum ini bukan sembarang kostum lho! Berawal dari mengalahkan sang ular, Barda benar-benar berubah secara tampilan setelah ia membuat pakaian dari kulit ular termasuk ikat kepalanya. Selain memberi perlindungan dan kekebalan dari senjata tajam, pakaian sisik ular memiliki aura yang bisa menggetarkan nyali lawan.

Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?
Infografis
Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Girls, pernah kepikiran enggak sih kenapa pria lebih memilih ajak nonton horor dibanding genre lain? Ternyata ada maksud tersembunyi di balik ajakan tersebut. Tentunya biar bisa modus dong. Buat para cowok-cowok, benar apa benar nih?

Stigma Jadul Nongkrong Era Modern
Infografis
Stigma Jadul Nongkrong Era Modern

"Tros ngelayap trosss" adalah kata mutiara emak-emak Indonesia ketika anaknya izin nongkrong. Sebagian orang menganggap nongkrong tidak ada manfaatnya, padahal banyak hal yang terlahir dari sini. Mulai dari terbentuknya budaya dan perubahan yang ga cuma sekadar ‘omong kosong’.

Anak Gang Negeri Aing
Infografis
Anak Gang Negeri Aing

Siapa yang menghabiskan waktu luang nongkrong di gang? Biasanya mereka mulai nongkrong di sore hari setelah semua kegiatan selesai. Kartu dan gitar adalah item wajib yang harus dipunyai anak tongkrongan gang. Tanpa kedua itu, nongkrong bakal terasa seperti bagian tengah donat alias hampa. Kamu termasuk tongkrongan gang atau komplek?

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?