Peluncuran iPhone 11 Disiarkan Eksklusif via YouTube Perilisan iPhone 11 jadi acara Apple pertama yang disiarkan di YouTube (Foto: YouTube/Apple)

APPLE sering membuat acara khusus untuk memperkenalkan atau perilisan produk terbarunya. Tak terkecuali iPhone 11, yang dikabarkan akan keluar dalam waktu dekat. Melansir laman The Verge, nampaknya Apple akan menyiarkan langsung acara perilisan tersebut di platform video daring YouTube.

Alhasil acara ini akan menjadi acara perilisan pertama Apple yang akan disiarkan di YouTube. Tentunya hal ini akan menambah jumlah orang yang menjadi saksi lahirnya generasi terbaru iPhone.

Baca juga:

Apple Segera Rilis iPhone 11 di Bulan September

Awalnya acara-acara Apple hanya dapat ditonton melalui browser Safari. Kemudian pada tahun 2015, Apple mulai menyiarkan acaranya untuk para pengguna Windows 10 melalui browser Edge.

Setelah itu Apple memperluas jangkauannya lagi pada tahun lalu. Apple mulai menyiarkan acara perilisan produk baru mereka di platform Twitter tahun lalu. Selain itu acara Apple Worldwide Developers Conference"(WWDC) mulai disiarkan di browser Chrome dan Firefox.

Sampai lah kita pada pengenalan perdana iPhone 11. Pada acara ini Apple nampaknya akan mengumumkan tiga model iPhone baru. iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Baca juga:

Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang iPhone 11, Ponsel Rilisan Terbaru Apple

Dilansir dari laman The Verge, nampaknya tidak ada perbedaan yang signifikan dari sisi desain. Akan tetapi lebih ke sisi performa ponsel dan kamera. Berarti fitur-fitur besar seperti in-display fingerprint scanner dan kemampuan jaringan 5G nampaknya belum ditambahkan ke seri terbaru ini.

Sahabat Merah Putih, khususnya penggemar produk Apple yang ingin menonton langsung acara perilisan iPhone 11. Apple telah menyediakan link siaran mereka di YouTube. Rencananya acara tersebut akan dimulai pukul 00.00 WIB pada 11 September 2019. (sep)

Baca juga:

Mengenal Keunggulan iPad Air dan iPad Mini



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH