Pelukan Ibu Mampu Hidupkan Bayi yang Telah Mati Screenshoot DailyMail

MerahPutih Keluarga – Ketika bayi lahir, dokter atau bidan selalu menyarankan sang bayi langsung didekap dalam dada hangat ibunya. Hal ini memang dianggap mampu memberi 'kekuatan' bagi bayi yang baru lahir itu.

Seperti yang dialnsir Daily Mail, pasangan suami istri Kate dan David Ogg mendapat sebuah keajaiban luar biasa. Bayi mereka, Jamie dinyatakan meninggal saat dilahirkan karena ia terlahir prematur dengn sistem organ yang belum sempurna, tapi Jamie mampu hidup kembali setelah mendapat dekapan hangat ibunya. 

Kate harus melahirkan bayi kembarnya, Emily dan Jamie diusia kandungan 26 minggu. Bayi kembar itu pun lahir secara prematur, Emily mampu bertahan dengan kondisi prematurnya, sedangkan Jamie dinyatakn meninggal karena sistem organnya belum sempurna. (Baca: Ajaib, Bayi 2 Bulan Bisa Bicara)

David sangat terpuruk ketika dokter mengatakan Jamie meninggal saat dilahirkan, ia pun membawa bayi itu ke hadapan Kate. Dengan sangat sedih, Kate mendekap Jamie penuh cinta di dadanya, David pun memeluk Kate dan putra kecilnya itu dengan hangat.

Keajaiban pun datang, Kate merasakan ada pergerakan dalam tubuh Jamie. David langsung memanggil perawat dan mengatakan Jamie masih hidup. Tak percaya, perawat pun mengatakan itu hanya gerakan refleksif.

Tapi Kate tak putus asa, ia dan suaminya terus memeluk Jamie. (Baca: Sibuk Syuting Video Porno, Bayi Meninggal Kelaparan)

“Saya ceritakan padanya bahwa namanya adalah Jamie, dan ia memiliki saudara perempuan yang harus ia jaga,” ungkap Kate.

“Kulit kami pun saling menempel, telinga Jamie seolah mendengar detak jantungku, dan anak itu bener-benar bergerak dan membuka matanya,” tambahnya.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Kate saat itu. Kini Emily dan Jamie tumbuh sehat dan sudah berusia lima tahun.


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH