Pelesir Sambil Beramal di Koleksi Kaus PEACE FOR ALL edisi Liburan dari UNIQLO

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 05 Desember 2023
Pelesir Sambil Beramal di Koleksi Kaus PEACE FOR ALL edisi Liburan dari UNIQLO
Edisi ini menjadi salah satu bagian dari proyek PEACE FOR ALL yang telah diluncurkan oleh UNIQLO sejak Juni 2022.(foto: UNIQLO)

DESEMBER telah datang, tanda musim liburan juga bertandang. Akhir tahun kerap menjadi momen yang ditunggu banyak orang untuk bertemu keluarga, berpelesir, atau sekadar bersantai di rumah. Kini, kamu juga bisa berlibur sambil beramal loh.

Saat menyambut musim liburan ini, UNIQLO meluncurkan koleksi kaus terbaru mereka dari proyek PEACE FOR ALL. Kaus dalam koleksi kali ini memiliki empat desain bergaya chic dengan tema liburan. Demikian disampaikan UNIQLO melalui keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Senin (4/12).

BACA JUGA:

Kaus Oversized UNIQLO Tampil di Indonesian Idol

Desain-desain tersebut digarap empat kolaborator dari berbagai negara. Pertama ada Yu Nagaba, seniman asal Tokyo. Ia mendesain kaus berwarna krem dengan sosok perempuan yang sedang duduk sambil tersenyum. Di bawahnya tertulis 'Suara yang jauh, hati yang dekat'.

uniqlo

Kaus PEACE FOR ALL pada edisi ini menghadirkan warna-warna yang netral, seperti hitam dan krem.(foto: UNIQLO)

Lewat desain itu, Nagaba mencoba untuk menyampaikan pesan bahwa jarak fisik bukanlah segalanya sebab yang menyatukan manusia ialah hubungan dan perasaan yang tulus serta belas kasih. Kedua yakni desain kaus hitam dengan tulisan 'All you need'. Desain ini datang dari tangan arsitek Herzog & de Meuron. Mereka menilai sebuah kaus tak bisa membawa banyak pesan filosofis, tetapi masih bisa memberikan inspirasi bagi orang lain.

"Kaus ini bisa saja membuat kamu membayangkan banyak mimpi atau lagu-lagu di masa lalu yang membuatmu merasa damai," ungkap firma arsitektur asal Swiss itu.

BACA JUGA:

UNIQLO Sambut Februari dengan Spring/Summer Collection

Kolaborator berikutnya ialah Emmanuelle Moureaux. Desainer asal Prancis ini melukiskan lingkaran berwarna-warni dengan seorang anak nan memegang balon di kiri atas. Gambar ini mengibaratkan saat seseorang untuk pertama kalinya melihat dan menjelajahi dunia. Sementara itu, warna yang beragam merepresentasikan berbagai hal nan indah di bumi.

Terakhir yakni sebuah kaus abu-abu dengan gambar Ultraman Cosmos biru tercetak di tengah, seakan menyeru, "Peace for all." Produksi kaus ini bekerja sama dengan pihak anime Ultraman dan Tsuburaya Productions.

UNIQLO

Semua desain kaus dari edisi ini seakan ingin menyampaikan pesan bahwa tiap orang perlu hidup yang damai bersama orang terkasih dan mengeksplorasi hal-hal baru.(foto: UNIQLO)

Selama puluhan tahun sejak 1966, Ultraman kerap menjadi sosok favorit banyak orang atas keberanian, harapan, dan usahanya dalam menjaga bumi. Pahlawan super ini mengajak semua orang untuk hidup berdampingan dan damai.

Kaus PEACE FOR ALL edisi liburan ini rencananya bakal mulai dijual secara luring maupun daring pada Jumat (8/12). Hasil penjualan tersebut nantinya akan didonasikan bagi anak-anak yang membutuhkan melalui organisasi Save the Children Indonesia. (mcl)

BACA JUGA:

UNIQLO RIlis 51 Pattern untuk Koleksi Terbaru 'Live Life in Flannel'

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan