Pelatih Thailand U-19 Puji Permainan Timnas U-19 Pelatih Thailand U-19, Mark Alassar Palacios (FA Thailand)

MerahPutih.com - Thailand U-19 bakal bertemu dengan timnas Indonesia U-19 di babak semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Jumat (15/09/17)

Pelatih Thailand U-19, Mark Alassar Palacios, memberikan pujian kepada skuat Garuda Nusantara. Menurut entrenador asal Spanyol itu, permainan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sangat bagus.

Palacios merasa khawatir dengan cara bermain pasukan pelatih Indra Sjafri tersebut. Namun, dirinya sudah memiliki strategi untuk meredam agresivitas timnas U-19.

"Indonesia adalah tim yang bagus dengan teknik luar biasa. Tapi, kita punya cara untuk mengatasinya," kata Palacios di situs FA Thailand, Kamis (14/9).

Palacios meminta kepada anak asuhnya untuk fokus menghadapi Indonesia dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi asa ke final.

"Di semifinal, apapun bisa saja terjadi, yang terpenting kerja keras, karena setiap yang berlaga di babak ini semuanya kuat. adi kita harus mempersiapkan tim terbaik. Bermain dengan maksimal dan mengalahkan para finalis," ujarnya.

Pada partai semifinal lainnya, Malaysia U-19 yang berstatus juara grup A akan menghadapi runner-up grup B, Myanmar U-19 di venue yang sama.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH