Pelatih Suriah U-23 Puji Andik Vermansah

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 19 November 2017
Pelatih Suriah U-23 Puji Andik Vermansah
Andik Vermansyah saat membela timnas Indonesia melawan Fiji. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Pelatih Suriah U-23, Hussein Alfash, memuji penampilan gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Menurutnya, Andik sering kali merepotkan lini pertahanan Suriah U-23.

Seperti diketahui, Suriah U-23 mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 1-0, pada laga uji coba internasional kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Suriah U-23 dilesakkan Mouhammad Anez pada menit ke-84.

“Pemain Indonesia yang menurut saya bagus adalah nomor punggung 21 (Andik Vermansah). Dia bermain sangat bagus sepanjang permainan, punya kecepatan dan skill bagus. Tentu ini pelajaran buat kita (permainan Andik),” kata Hussein Alfash.

Ini merupakan kemenangan kedua Suriah U-23 atas Indonesia. Sebelumnya, Suriah U-23 kalahkan Timnas U-23 dengan skor 3-2, pada laga uji coba internasional pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) malam WIB.

Menurut Hussein Alfash, pertandingan tadi jauh memiliki intensitas lebih tinggi dari laga sebelumnya. Pasalnya, ada delapan pemain senior Indonesia yang bermain, yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

“Kita bermain dengan Timnas Senior hari ini. Tentu permainan mereka lebih kuat dibanding Timnas U-23 kemarin. Intensitas pertandingan juga lebih tinggi. Walaupun begitu kedua tim (Timnas Senior dan Timnas U-23) sama kuatnya,” tutup Hussein Alfash. (Laporan Tengku Sufiyanto/Bolaskor)

#Andik Vermansyah #Timnas Suriah #Iimnas Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan