Liga Champions Asia

Pelatih Persija Ungkap Tiga Pemain Berbahaya Newcastle Jets

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 08 Februari 2019
Pelatih Persija Ungkap Tiga Pemain Berbahaya Newcastle Jets
Gelandang Newcastle Jets,Ronald Vargas. Foto: Net

MerahPutih.com - Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets pada putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Hunter Stadium, Selasa (12/2) waktu setempat.

Pelatih Persija, Iva Kolev, mengungkapkan ada tiga pemain yang berbahaya Newcastle Jets. Dua nama yang diwaspadai yakni Ronald Vargas dan Dimi Petratos. Bahkan, Vargas mencetak gol saat melawan Wellington Phoenix pada Kamis (7/2)

Ronald Vargas

"Untuk memantau laga mereka kemarin belum. Tapi saya sudah melihat dua pertandingan mereka. Saya pikir mereka akan sangat serius melawan kami," kata Kolev.

"Yang pertama itu Ronald Vargas. Dia pemain bagus, posisinya gelandang serang. Kedua nomor punggung 7 (Dimi Petratos), dia pemain sayap dan cepat," sambung pelatih asal Bulgaria itu.

Satu lagi adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. "Ia melakukan tekanan ke tim lawan. Kami tahu kualitas mereka melebihi kami," ujar Ivan Kolev.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

Pemenang laga akan melaju ke babak playoff Liga Champions Asia 2019, di mana Kashima Antlers dari Jepang menjadi lawan pada 19 Februari, untuk perebutan tiket putaran final Liga Champions Asia 2019. (*/Bolaskor)

#Persija #Liga Champions Asia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan