Pelatih Persib Robert Albert Puji Persija

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 18 November 2021
Pelatih Persib Robert Albert Puji Persija
Latihan pemain Persib. (Foto: MP/Persib)

MerahPutih.com - Persib bakal bertemu Persija pada pekan ke-12 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11), pukul 21.00 WIB. Pangeran Biru masih punya kesempatan satu kali latihan untuk persiapan pada Jumat (19/11).

Pelatih Persib Robert Albert menilai, Persija merupakan tim bagus. Walaupun saat ini Persija ada di urutan kesembilan klasemen dan Persib di posisi kedua, ia tetap memandang lawan sebagai tim yang baik.

Karena itu, Robert meminta anak asuhnya tetap waspada. Ia pun memprediksi pertandingan tetap akan berlangsung sengit.

Baca Juga:

Persib vs Persija, Laga Spesial Bagi Klok

“Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen. Sekalipun Persipura dan Persiraja (zona degradasi), mereka tetap bermain bagus. Hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini. Sama dengan Persija, mereka hanya agak tidak beruntung, tapi tetap tim yang bagus,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, Persib versus Persija akan menjadi laga yang seru, sama seperti laga-laga persib sebelumnya. Kedua tim akan tampil maksimal untuk menampilkan permainan menarik bagi pecinta sepak bola Indonesia.

“Saya menaruh hormat kepada mereka. Pemain mengenal satu sama lain dengan baik. Ini pastinya jadi laga bagus dengan intensitas tinggi. Akan sulit diprediksi seperti laga lainnya. Kami juga menatap Persija dengan sangat serius karena tahu kekuatannya,” ucap Robert.

Baca Juga:

470 Personel Keamanan Jaga Ketat Laga Persib Vs Persija di Solo

Dari sisi persiapan, Persib terus melakukan latihan. Salah satunya latihan yang digelar di Yogyakarta Independent School (YIS), Kamis (18/11). Sesi latihan, Persib juga tersus mematangkan strategi permainan. Sebab, Pangeran Biru tak punya waktu banyak untuk melakukan persiapan selama di Bandung.

Wander Luiz dan rekan-rekannya mendapat menu latihan penyelesaian akhir. Selain itu, ada kombinasi skema bertahan dan transisi. (Imanha/Jawa Barat)

Baca Juga:

Beratnya Sistem Bubble Kompetisi Liga 1 Bagi Persib

#Persib #Persija #Persija Vs Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan