Pelatih Persib Minta Maaf kepada Bobotoh, Ada Apa?

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 04 Juli 2018
Pelatih Persib Minta Maaf kepada Bobotoh, Ada Apa?
Pelatih Persib, Mario Gomez. Foto: Persib.co.id

MerahPutih.com - Pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan PKSC Cimahi melawan Persib Bandung pada Rabu (4/7) ditunda.

Ditundanya laga kedua tim lantaran pihak keamanan urung memberikan izin terkait pertandingan tersebut. Ketua Organizing Committee Piala Indonesia 2018, Iwan Budianto membenarkan batalnya laga PSKC melawan Persib di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku sangat menyayangkan keputusan panitia pelaksana untuk menunda laga tersebut. Gomez pun memahami kekecewaan Bobotoh atas pembatalan pertandingan tersebut.

Pengumuman penundaan Laga PSKC v Persib. Foto: Persib.co.id

"Saya tahu, kalian (Bobotoh) pasti sangat kecewa dengan ini semua. Tapi, ini semua bukan keputusan ataupun keinginan dari kami. Kita hanya bisa menerimanya saja," ujar Gomez dilansir situs resmi Persib, hari ini.

Oleh karena itu, pelatih berusia 61 tahun itu meminta maaf kepada Bobotoh karena pembatalan itu. Gomez begitu mengapresiasi semua dukungan yang telah diberikan Bobotoh selama berada di Tasikmalaya.

Bojan Malisic. Foto: Persib.co.id

"Mohon maaf, karena kami batal bermain untuk hari ini. Jujur saja, saya dan tim sangat ingin bermain dan menghibur kalian semua di sini. Saya ucapkan banyak terimakasih untuk sambutan yang luar biasa ini. Semoga saja kita bisa bertemu kembali di lain kesempatan. Kalian yang terbaik," pungkasnya.

#Persib #Roberto Carlos Mario Gomez #Piala Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan