Pelatih Mitra Kukar: Semua Mainkan Perannya dengan Baik Mitra Kukar saet gelar juara turnamen Piala Jenderal Soedirman (PJS) 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1) malam. (Foto: Official Mitra Kukar)

MerahPutih Sepak Bola - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil membawa pulang gelar juara turnamen sepak bola Piala Jenderal Soedirman (PJS) 2015. Naga Mekes -julukan skuad Mitra Kukar- mengkandaskan perlawanan Semen Padang, skor 2-1, pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1) malam.

Mitra Kukar pun menyabet hadiah Rp2,5 miliar, sementara runner up Semen Padang mendapatkan Rp1,5 miliar.

Penghargaan lain yang diberikan usai final ini adalah kategori suporter terbaik yang diraih Aremania, wasit terbaik oleh Toni Alkatiri, dan pemain terbaik Yanto dari Mitra Kukar.

?"Anak-anak bermain dalam tekanan Semen Padang, cukup sulit memang. Tapi saya puas dan senang dengan permainan mereka, semua memainkan perannya dengan baik," ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra, kepada para wartawan.

?Ditambahkannya, dalam menghadapi Kabau Sirah -julukan skuad Semen Padang- Mitra Kukar sudah memprediksi bahwa akan terdapat banyak serangan balik dari lawan.?

?Hal tersebut terbukti pada babak pertama pertandingan, di mana Semen Padang berhasil memimpin kedudukan dengan perolehan 1-0.?

?"Saya lihat ketika di 30 menit terakhir (babak kedua) kita tidak cetak gol, langsung saya ubah strategi dan benar, kita bisa dapat dua gol dari sisi yang sama," tukasnya. (esa)

BACA JUGA:

  1. Sriwijaya FC Bidik Dua Perusahaan Jadi Sponsor
  2. PT PSM Ungkap Alasan Tunjuk Luciano Leandro Sebagai Pelatih Kepala
  3. PT LI Matangkan Rencana Kompetisi U-21
  4. PSM Makassar Tunggu Kepastian dari PT Liga Indonesia
  5. Liga Indonesia Janji Lebih Berani Berinovasi dan Melakukan Terobosan


Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH