Pelatih Dewa United FC Puas dengan Kemenangan 3-1 atas PSS Sleman

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 07 Oktober 2023
Pelatih Dewa United FC Puas dengan Kemenangan 3-1 atas PSS Sleman
Aksi Majed Osman ketika berusaha lepas dari kawalan 3 pemain PSS Sleman. (Media Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United FC berhasil mengalahkan tim tamu PSS Sleman pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10).

Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu menang telak 3-1.

Hasil tersebut mengakhiri paceklik kemenangan Dewa United FC. Dari empat laga sebelumnya, Dewa United FC meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga:

Gol Egy dan Alex Martins Bawa Dewa United FC Menang 3-1 atas PSS Sleman

Rentetan hasil tersebut diakui oleh pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink membuat anak asuhnya mengalami sedikit tekanan. Namun, Jan bersyukur pada akhirnya Dewa United FC berhasil keluar dari tekanan itu.

"Tekanannya itu lebih ke kita harus bisa bermain sepak bola dengan bagus, saya senang melihatnya," kata Jan Olde dalam konferensi pers usai laga, seperti dikutip Bolaskor.com.

Jan Olde senang strateginya dapat berjalan dengan baik malam ini. Agung Mannan dan Henhen Herdiana yang dipasang sebagai dua bek sayap berhasil membantu serangan dengan efektif.

Baca Juga:

Dewa United FC Optimistis Kalahkan PSS Sleman

Selain itu, dia juga mengapresiasi penampilan Dimitrios Kolovos dan Ricky Kambuaya. Keduanya berhasil jadi penyambung serangan dari belakang ke depan lewat bola-bola panjang yang akurat.

"Pada akhirnya apa yang kami latih saat latihan bisa ditunjukkan di lapangan, karena kita punya kualitas untuk bermain seperti itu. Pada dasarnya, hari ini kami lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya dan akhirnya kami bisa bermain dengan baik. Jadi saya sangat puas dengan performa tim hari ini," tutur juru taktik asal Belanda tersebut.

Sementara itu, perwakilan pemain Dewa United FC Egy Maulana Vikri, bersyukur bisa membantu timnya mengamankan tiga poin. Egy mencetak satu gol dan berperan besar terhadap gol pertama Dewa United FC yang dilesakkan Alex Martins Ferreira.

"Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin di sini sebelum break. Semua berkat kerja sama staf, ofisial, dan pemain. Kami bekerja sama dan menjalankan apa yang diinginkan pelatih dengan motivasi tinggi untuk meraih tiga poin," tutur pemain Timnas Indonesia tersebut. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Dewa United FC Optimistis Menang atas PSS Sekembalinya Egy Maulana Vikri dari Timnas

#Dewa United #Pss Sleman #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan