Pelatih Dewa United FC Optimistis Tatap Laga Lawan Persita

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 01 Agustus 2022
Pelatih Dewa United FC Optimistis Tatap Laga Lawan Persita
Starter Dewa United FC saat menghadapi Persikabo 1973 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

MerahPutih.com - Dewa United FC menjalani laga tandang perdana melawan Persikabo 1973 di Liga 1 2022/2023, Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Pelatih Dewa United FC Nil Maizar mengakui, timnya tidak tampil dalam performa terbaik saat menghadapi Persikabo 1973, akibatnya harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Nil Maizar mengakui, tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut menurun dibanding saat mengalahkan Persis Solo, 3-2, pelan lalu.

Baca Juga:

Hadapi Persikabo 1973, Dewa United FC Berharap Dukungan Anak Dewa

"Kami kalah hari ini. Penampilan pemain jauh dari laga melawan Persis (Solo) kemarin. Hasil ini akan kami evaluasi," kata Nil Maizar, seperti dikutip Bolaskor.com.

Kendati demikian, Nil Maizar memastikan bahwa kelalahan ini tidak akan berpengaruh dengan mental para pemain Dewa United FC.

Di laga berikutnya, Dewa United FC akan menghadapi Persita Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB.

Baca Juga:

Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Masuk Jajaran Pemain Terbaik pada Pekan Ke-1

Pertandingan ini menjadi cukup menarik karena mempertemukan dua tim asal Tangerang. Bahkan, Persita dan Dewa United FC musim ini berbagi kandang di Indomilk Arena.

"Untuk menghadapi Persita, saya rasa ini derbi yang luar biasa, kami tetap optimistis. Dalam tiga hari ini akan kami perbaiki," tutur Nil Maizar. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Berikut Syarat Tiket Gratis Laga Dewa United FC Vs Persikabo 1973

#Dewa United #Persita Tangerang #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan