Pelatih Bali United Dukung Persija Bangkit dari Keterpurukan Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. (Antaranews)

MerahPutih.com - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mendukung kebangkitan Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2019.

"Saya memiliki banyak teman di Persija. Saya mau yang terbaik untuk mereka," ujar Teco di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9).

Baca Juga:

Jika Kalah Lawan PSIS Semarang, Persija Akan Pecat Julio Banuelos

Teco sendiri merupakan pelatih Persija Jakarta di musim 2017 dan 2018. Pelatih asal Brazil itu masuk kategori juru taktik tersukses di skuat berjuluk Macan Kemayoran setelah memberikan tiga trofi tahun 2018 termasuk Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

Hal itulah yang membuat Teco memiliki ikatan batin yang kuat dengan skuat berjuluk Macan Kemayoran.

Dia pun berharap Persija, yang kini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019, bisa melalui masa-masa sulit.

"Persija masih mempunyai beberapa pertandingan untuk keluar dari posisi yang kurang bagus," kata Teco dilansir dari Antara.

Baca Juga:

Belajar dari Kasus Jaimerson, Persija Pagari Xandao

Persija Jakarta tertahan di posisi ke-15 atau satu tingkat di atas zona degradasi setelah dikalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 Bali United dengan skor 0-1, Kamis (19/9).

Setelah kekalahan itu, manajemen Persija memutuskan untuk memecat pelatih kepala Julio Banuelos dan asisten pelatih Eduardo Perez.

Sementara Bali United masih nyaman di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan 44 poin dari 18 pertandingan. (*)

Baca Juga:

Persib Siap Turunkan Tiga Amunisi Barunya saat Jamu PSS Sleman


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH