Pelaku Penusukan Wiranto Pasangan Suami Istri Menko Polhukam, Wiranto. (Antaranews)

Merahputih.com - Polisi menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto. Keduanya merupakan pasangan suami istri.

"Iya betul. Perannya dan identitasnya masih dalam penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edi Sumardi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/10).

Baca Juga:

Menkopolhukam Wiranto Ditusuk di Pandeglang

Menurut Edi, sang suami melakukan penusukan sendirian. "Pelaku diduga sendiri, dia melakuakn sendiri tapi pada saat sebelum kejadian dia bersama istrinya berdua," ungkap Edi.

Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Istri terduga penusuk Wiranto (ist)

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Baca Juga:

Polisi Geledah Rumah Penusuk Wiranto

Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga. (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH