Pelaku Penembakan Johar Baru Biasa Berburu Burung dan Tikus

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 01 Desember 2015
Pelaku Penembakan Johar Baru Biasa Berburu Burung dan Tikus
Tawuran antarwarga di Cililitan Besar, Jakarta Timur, Senin (21/9) dini hari. (Twitter @TMCPoldaMetro)

Merahputih Megapolitan - Tokoh masyarakat Roy (38), warga Johar Baru mengatakan bahwa saat terjadi tawuran beberapa waktu lalu antara warga Tanah Tinggi dengan warga Johar Baru dan memakan korban bernama Rivaldi, ia melihat langsung peristiwa penembakan tersebut.

"Korban meninggal di tempat akibat tertembus peluru dari senapan angin pada saat tawuran pecah," ungkap Roy saat ditemui merahputih.com, di Jalan Kramat Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (1/12).

Roy menambahkan, korbang langsung dibawa ke RSCM pada waktu itu. Sebelum sampai ke rumah sakit, korban sudah menghembuskan nafas terakhir.

"Korban sempat dibawa ke RSCM. Korban sudah tidak bernyawa," tuturnya.

Menurut Roy, pelaku penembakan bernama Hadi Sutikno alias Peno (26), saat itu dia menembakkan senapan anginnya mengarah ke arah kerumuan kerumunan warga dan mengenai dada sebelah kiri korban.

"Saya melihat peristiwa saat tawuran terjadi, si pelaku menembakkan senapan anginnya dan menembus dada sebelah kiri dari korban," ungkapnya.

Roy menjelaskan, ia hanya mengetahi bahwa saat ini pihak kepolisian sedang mengejar si pelaku yang saat ini masih buron.

"Sampai saat ini pelaku masih dikejar, namun belum masih belum tertangkap. Saya mengenal si pelaku karena senjata tersebut. Saya sering melihat dia membawa senjata angin untuk memburu burung dan tikus disaat senggang," tuturnya.

Hasil penelusuran merahputih.com, warga bertikai sebenarnya saling mengenal satu sama lain. Mereka terkadang kerap nongkrong bersama di waktu senggang. Tawuran serupa yang terjadi pada saat bulan Ramadhan kemarin antara warga Johar Baru dengan warga tanah tinggi juga disebabkan oleh masalah sepele yakni saling ejek.

Diberitakan merahputih.com sebelumnya, Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat sudah mengamankan para warga yang terlibat tawuran, di antaranya Dani Merta alias Danu (20), Muhammad Sofyan alias Toke (22), Indra Peraja alias Alo (30), Rino Raka Siwi alias Rino (20), Nur Lingga Saputra alias Boboy (22), Muh Fauziah Nugraha alias Azi (17) Raihan Hermawan alias Rehan (14), Fahmi Raynaldi alias Fahmi (25), Firmansyah alias Iman (18) dan Hadi Sutikno alias Peno (25) yang terlibat penembakan terhadap Rivaldi alias Ipang (18). (abi)


BACA JUGA:

  1. Tawuran Warga Johar Baru Dipicu Masalah Saling Ejek
  2. Saling Lempar Bom Molotov, Warga Johar Baru Ricuh
  3. Tawuran Antarwarga Pecah di Cililitan Besar
  4. Romantisme di Ujung Timur Ibu Kota, Kalau tidak Tawuran Ya Pacaran
  5. Ini Daerah Rawan Tawuran di Jakarta Timur
#Polres Jakarta Pusat #Penembakan Johar Baru #Tawuran
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan