Pelaku Hipnotis Jadi TO Polisi

Aang SunadjiAang Sunadji - Sabtu, 11 April 2015
Pelaku Hipnotis Jadi TO Polisi
Ilustrasi Kepolisian (Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

MerahPutih Kriminal- Hipnotis masih saja memakan korban. Ini yang dialami oleh Supinah, korban hipnotis. Ia merelakan emas yang berada di genggamannya ke tangan pelaku itu.

Usai kejadian naas itu, Supinah melaporkan ke Polsek Pondok Gede. Polisi meresponnya dengan cepat, ia segera olah TKP dan melakukan penyelidikan.

"Kasus hipnotis yang menimpa Supinah, sedang kami proses penyelidikan," ungkap Kanit Polsek Pondok Gede, Untung Riwaji ketika ditemui Merahputih.com di kantor Polsek Pondok Gede, Sabtu (11/4).

Dalam aksi tersebut pelaku diduga melihat Supinah yang saat itu sedang melakukan transaksi membeli emas di sebuah toko. Setelah keluar dari toko emas, Supinah disambangi oleh orang yang tidak dikenalnya, yang hanya berjarak 200 meter dari toko emas. (Baca: Curanmor di Pondok Gede Kini Sedang Ditangani Polisi)

Supinah dibuat tidak berdaya oleh si pelaku. Sedang asyiknya berbincang, tiba-tiba Supinah menyerahkan emasnya kepada si penjahat hipnotis itu. Si pelaku yakinkan Supinah dengan perkataan bahwa dirinya adalah seorang pengusaha dan mempunyai yayasan anak yatim piatu. Supinah tidak sadarkan diri.

Untung mengimbau ke masyarakat, janganlah dengan mudah mempercayai orang yang sebentar saja menjadi kenalan. Musuh ada dimana- mana, waspada. Kini Polsek Pondok Gede sedang mencari pelaku hipnotis.

"Pelaku kita jadikan Target Operasi (TO)," tutupnya akhiri wawancara. (gms).

#Curanmor
Bagikan
Ditulis Oleh

Aang Sunadji

Coffee is a life
Bagikan