Film

Pekerjaan Para Avengers Jika Menjadi Manusia Biasa

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 30 Agustus 2019
Pekerjaan Para Avengers Jika Menjadi Manusia Biasa
kerja-Cover Inilah Pekerjaan Para Avengers Jika Mereka Hanya Manusia Biasa (foto WallpaperSafari)

PERNAHKAH kamu membayangkan jika para anggota Avengers adalah orang biasa alias tidak memiliki kemampuan istimewanya. Bisa jadi mereka adalah pribadi yang sangat berbeda dan memiliki yang mungkin dilakukan kebanyakan orang.

Lain halnya dengan Tony yang memang sangat cerdas ditambah kaya raya. Tidak heran jika Tony mampu membuat teknologi-teknologi canggih. Dilansir dari laman CBR, bisa jadi ini pekerjaan para Avengers.


Baca Juga:

Rekomendasi Film Horor Terseram Adaptasi Novel Stephen King yang Wajib Kamu Tonton

1. Bruce Banner, pengajar ilmu sains

film
Jelas Bruce Akan Menjadi Seorang Professor Karena Kecerdasannya (foto Imgur Languidlion)


Bruce Benner memang seorang ilmuwan yang sangat jenius. Bahkan ketika Hulk mengambil alih dirinya Bruce tetap jenius. Jika dirinya tidak terpapar radiasi gamma, Hulk tidak akan pernah ada. Dipastikan Bruce mengajar ilmu pasti di salah satu universitas. Pastinya dia berusaha untuk membuat semua muridnya sejenius dirinya. Bisa jadi Bruce berkutat dari hari ke hari di laboratoriumnya.

2. Natasha Romanoff, agen real estate

film
Karena Kemampuan Komunikasi Dan Bahasa Tubuhnya Memang Pekerjaan Ini Sangat Cocok (foto SuWalls)


Natasha memiliki trik tersendiri dalam berbicara. Bahkan Natasha mampu mendapatkan informasi dari Loki. Serta penjahat lainnya. Kemampuannya itu dapat membuat Natasha dengan mudah menjual rumah satu persatu. Itu karena kemampuan berbicaranya yang tidak diragukan lagi. Natasha juga tidak akan menipu siapapun. Karena uang dan waktunya sangat berharga. Layanan yang diberikan Natasha akan sebanding dengan harga yang diterima.

3. T'Challa: Pengacara

kerja
Ketenangan dan Kegahaarnnya membuatnya cocok jadi pengacara. (foto BerkShireEagle)


T'Challa adalah raja di Wakanda. Ia sangat tenang namun gahar. Sepertinya dengan pribadi seperti itu dia pantas menjadi pengacara. Mungkin dia akan menjadi pengacara untuk melindungi orang-orang yang tidak bersalah. Apa pun bidang pengacaranya, diperkirakan T'Challa akan selalu unggul. Disisi lain bila ia duduk di tahta Wakanda, bisa jadi dia sangat peduli dengan rakyatnya.


Baca Juga:

Menegangkan! Deretan Film Thriller Asal Korea Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata

4. Thor, personal trainer

film
Thor Memiliki Badan Yang Sangat Bagus Pastinya Memiliki Latihan Khusus (foto EOnline)


Siapa yang tidak ingin memiliki bentuk badan seperti Thor. Dengan bentuk tubuh seperti itu ia pantas menjadi personal trainer. Ia bisa membuat orang lain hidup sehat dengan bentuk badan bagus. Kalau Thor menjadi personal trainer, mungkin yang menggunakan jasanya kebanyakan perempuan.


5. Steve Rogers, guru kesenian

kerja
Steve Sangat Suka Menggambar, Maka Menjadi Guru Seni Adalah Pilihannya (foto Youtube HondaUkraine)


Steve Rogers memang sangat suka menggambar. Jika dirinya bukan Captain America, Steve akan memilih menjadi guru melukis. Mudah membayangkannya di ruang kelas milik Steve. Rambut pirang yang berantakan. Jari-jari kotor karena cat. Mungkin kelas ini menjadi yang paling ramai. Terutama oleh perempuan. (ape)


Baca Juga:

'Post Credit Scene' Terbaik Film-Film MCU yang Mengarah pada Avengers: Endgame

#The Avengers #Superhero
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan