Pekat: Masyarakat Jangan Ikut Campur Masalah Internal Polri

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Kamis, 23 April 2015
Pekat: Masyarakat Jangan Ikut Campur Masalah Internal Polri
Pekat melakukan aksi di Gedung Mabes Polri Jalan Tunojaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/4). (MerahPutih/Novriadi Sitompul)

MerahPutih Nasional - Pekat Indonesia Bersatu melaksanakan aksi mendukung keputusan DPR RI yang menetapkan Jenderal Badrodin Haiti sebagai Kapolri serta dilantiknya Komjen Budi Gunawan sebagai Wakapolri.

Aksi yang dilakukan di Gedung Mabes Polri Jalan Tunojaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/4) ini dihadiri oleh ratusan massa dari Pekat Indonesia Bersatu.

Dalam aksinya, Pekat meminta agar masyarakat jangan ikut campur mengenai penentuan pimpinan Polri karena Polri sebagai institusi sudah memiliki mekanismenya sendiri dalam menentukan pimpinannya.

"Kami dari Pekat Indonesia Bersatu minta kepada masyarakat Indonesia supaya jangan ikut campur dalam hal institusi Polri," ungkap Ketua DPW Pekat DKI Jakarta Ridwan Hayoto kepada merahputih.com.

Seperti pemberitaan merahputih.com sebelumnya, Budi Gunawan akhirnya dilantik sebagai Wakapolri untuk mendampingi Badrorin Haiti memimpin institusi Polri. (AB)

 

Baca Juga:

Jadi Wakapolri, Kasus Hukum Budi Gunawan Sudah 'Clear'

SEMAR Dukung Pimpinan Polri

Kabareskrim "Ikut Campur" Penunjukan BG Jadi Wakapolri

 

 

#Polri #Badrodin Haiti #Budi Gunawan
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan