Pekan Inovasi Sumut 2018 Mendapat Apresiasi Kementerian Pariwisata Pekan Inovasi Sumut 2018 (kemenpar)

Merahputih.com - Kementerian Pariwisata mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan promosi pariwisata indonesia, termasuk Pekan Inovasi Sumatera Utara 2018 yang digelar di Lapangan Benteng Kota Medan, 13-15 November 2018.

Asisten Deputi (Asdep) Bidang Promosi Satu Kementerian Pariwisata, Masruroh mengaku, dalam mensukseskan event tersebut, pihaknya juga turut membuka booth promosi khususnya Destinasi Wisata Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

"Kami selalu mendukung kegiatan apa aja yang memiliki visi yang sama di bidang promosi wisata , khususnya di regional satu yang menjadi tanggung jawab kami," kata Masruroh, Rabu (14/11).

Sejalan dengan misi promosi pariwisata Pemprov Sumatera Utara, kata Masruroh, pihaknya bersedia berkolaborasi dalam memajukan potensi pariwisata demi menunjang perekonomian masyarakat setempat.

Pekan Inovasi Sumatera Utara 2018 (kemepar)

Pekan Inovasi Sumatera Utara merupakan kegiatan tahunan yang di inisiasi oleh Pemerintah Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan peluang bagi Instansi maupun pelaku usaha memperkenalkan produk maupun informasi yang bisa mendukung pertumbuhan daya saing yang inovatif bagi masyarakat.

"Kegiatan ini adalah upaya pemerintah daerah berkolaborasi dengan semua pihak untuk memberikan edukasi berbagai produk dan informasi melalui Pekan Inovasi. Saling menginspirasi sehingga terwujud kemandirian ekonomi daerah melalui daya inovasi yang kreatif," kata Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah saat membuka acara, Selasa (13/11) kemarin. (fad)

Kredit : fadhli

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH