Pekan Depan, Seung Ho MBLAQ Jalani Wajib Militer Seung Ho MBLAQ. (Foto: instagram/@mblaqsh1016)

SALAH satu member boyband asal Korea MBLAQ, Seung Ho, dikabarkan akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat ini, tepatnya pekan depan.

Seperti yang dilansir dari allkpop, pada September lalu, Seung Ho secara resmi telah mendaftar wajib militer pada 16 Oktober mendatang.

Kabar Seung Ho telah mendaftar wajib militer pada pekan depan itu telah dikonfirmasi Will Entertainment, selaku pihak label dari MBLAQ, pada Jumat, (13/10).

"Seung ho akan mendaftar untuk memenuhi tugasnya kepada bangsa tanggal 16, Seungho nantinya tidak berlatih di pangkalan Nonsan, namun pusat pelatihan perekrutan di Provinsi Gangwon," ujar pihak Will Entertainment.

Will Entertainment juga menambahkan, setelah mengikuti pelatihan militer dasar, Seung ho akan menjalani ikatan dinas di militer selama 21 bulan.

Terkait kabar itu juga, pihak label mengungkapkan jika Seung ho telah memutuskan diam-diam mendaftar setelah menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Lalu tak ada acara untuk para penggemar di hari pendaftarannya. (ryn)

Simak juga artikel menarik yang lainnya yuk Ini Curhatan Choi Si-won Soal Kang Sora Saat Syuting Drama 'Revolutionary Love'.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH