Pekan Depan Polda Metro Bakal Pra Rekonstruksi Kasus Abi Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Kepolisian Polda Metro Jaya telah rampung melakukan autopsi terhadap jenazah Abi Qowi Suparto pencuri vape yang tewas dikeroyok oleh tujuh orang di sebuah outlet vape di kawasan Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, setelah lakukan autopsi polisi menemukan bahwa korban meninggal dunia akibat pendarahan di belakang kepala dan dada sebelah kanan.

"Sementara, hasil dari dokter ditemukan bahwa korban meninggal dunia akibat pendarahan di belakang kepala dan dada sebelah kanan," kata Niko di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/9).

Setelah melakukan autopsi dan juga mintai keterangan para pelaku, Nico menegaskan bahwa pihaknya pekan depan akan melakukan pra rekonstruksi terhadap kasus tersebut.

"Setelah kami cocokan antara hasil keterangan dokter dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka, maka kami akan lakukan pra rekonstruksi, itu akan kami laksanakan selambat-lambatnya minggu depan," katanya.

Menurut Nico, dalam pra rekonstruksi tersebut pihaknya bisa mengungkap tersangka lain dalam kasus pengeroyakan Abi Owi.

"Setelah hasil dokter sudah keluar tertulis dan BAP tersangka sudah lengkap, maka akan kami rekonstruksi untuk melihat apakah ada pihak-pihak lain," tandasnya. (Asp)

Baca berita terkait kematian Abi vape lainnya di: Polisi Bongkar Makam Abi 'Vape'



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH