Cara Keji Sang Suami Bunuh Pegawai BNN

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Senin, 04 September 2017
Cara Keji Sang Suami Bunuh Pegawai BNN
Ilustrasi. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Abdul Malik Azis, pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido Bogor Indria Kameswari telah diterbangkan Bogor. Selanjutnya, pelaku akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Bogor Kabupaten setelah ditangkap di Kepulauan Riau semalam.

"Pelaku diterbangkan dari Kepri ke Bogor siang ini," ujar Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Rikwanto saat dikonfirmasi, senin (4/9).

Rikwanto belum mau menyebut motif pembunuhan terhadap istrinya. Namun, Rikwanto memastikan pelaku membunuh istrinya dengan cara ditembak.

"Ditemukan luka tembak pada bagian punggung sebelah kanan," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko menyerahkan sepenuhnya proses penyidikan terhadap Abdul Malik ke Polres Bogor.

"BNN tidak melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut," katanya.

Sebelumnya, Indria ditemukan tewas pada Jumat (1/9) lalu di rumah kontrakannya di Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor. Sebelum ditemukam tewas, Indria diketahui terlibat cekcok dengan suaminya Abdul Malik.

Namun setelah kejadian, Abdul Malik justru menghilang. Padahal keterangannya sangat diperlukan.

Semalam, pukul 23.00, tim gabungan dari Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepulauan Riau menangkap Abdul Malik.(Ayp)

Baca juga berita terkait pembunuhan pegawai BNN di : Pelaku Pembunuh Pegawai BNN Ternyata Suami Sendiri

# Badan Narkotika Nasional (BNN) #Bnn #Pembunuhan
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan