Pedagang Sepeda Ditemukan Tewas di Dalam Toko

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 06 Februari 2018
Pedagang Sepeda Ditemukan Tewas di Dalam Toko
Polisi sedang mengevakusai mayat pedagang sepeda dan memasang garis polisi di kios milik korban. (MP/Mauritz)

MerahPutih.Com - Seorang pria dengan posisi duduk di sebuah kursi ditemukan tewas di dalam kios sepeda angin, di Jalan Raya KH Abdul Halim, Majalengka, tepatnya RT 03/01, Link Mekarjaya, Kelurahan Tonjong, Kabupaten Majalengka, Minggu (04/02).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsekta Majalengka AKP M Suparman, jenazah yang diketahui beranama Dede Haryono atau Oo (58) seorang pedagang sepeda angin tersebut diduga meninggal dunia sejak dua hari lalu dan korban baru diketahui oleh seorang pedagang nasi goreng yang mangkal di depan kios korban, sekitar pukul 22.00 WIB.

Peristiwa tersebut bermula, sambung Kapolsek, saksi yang merupakan tukang penjual nasi goreng bernama Sutarjo (47) merasa curiga lantaran kios tersebut tutup sejak siang hingga sore. Sedangkan sepeda motor milik korban tetap masih terparkir depan kiosnya.

Karena penasaran, saksi pun mengintip ke dalam kios melalui lubang teralis. Ternyata korban diketahui sedang duduk di kursi dengan posisi menyandar menghadap utara. Saksi pun mencurigai korban telah meninggal dunia, lantaran sudah tercium bau menyengat dari dalam kios tersebut.

"Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Majalengka untuk dilakukan visum," kata Suparman.

Sementara itu, berdasarkan pemiraksaan dr Dicky, bahwa di dalam tubuh korban tidak ditemukan bekas penganianyaan. Namun, diduga kuat korban tewas akibat penyakit jantung dan korban meninggal diperkirakan sudah dua hari yang lalu.

"Kami menduga berdasarkan keterangan saksi dan pihak keluarganya bahwa korban tewas karena sakit jantung yang dideranya kambuh. Karena selama ini korban tinggal sendirian di dalam kios tersebut sehingga tidak tertolong, "jelas Suparman.

Suparman menambahkan, saat ini bahwa pihak keluarga korban sudah menerimanya sebagai takdir. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka berada di Kecamatan Kadipaten, Majalengka untuk dikebumikan. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Siang dan Malam Hari Jabodetabek Diguyur Hujan

#Majalengka
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan