Pedagang Pecel Lele Cabuli Bocah Perempuan dan Laki-Laki Ilustrasi. (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih Peristiwa - Seorang pedagang pecel lele, SBT (31), diciduk polisi akibat perbuatan cabulnya kepada 8 bocah. Korban SBT bukan hanya perempuan saja, melainkan juga laki-laki.

"Korbannya masih berasal dari satu lingkungan kos pelaku. Kosnya di Condongcatur, Depok (Sleman)," papar Wakil Dir Reskrimum Polda DI Yogyakarta AKBP Djuhandani Rahadjopur kepada wartawan di Mapolda DIY, Ringroad Utara, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (24/2).

Djuhandani menyatakan, korban berkisar usia 4 hingga 12 tahun. "Korban ada laki-laki dan ada perempuan. Berdasarkan pengakuan pelaku, itu dilakukan sejak Desember (2015) lalu," imbuhnya.

Terungkapnya kasus ini bermula dari orang tua salah seorang korban yang mencurigai tingkah anaknya. Saat dimintai penjelasan, anak tersebut mengaku telah dicabuli pelaku. Setelah digali, ternyata terdapat 8 anak korban yang berada di lingkungan indekos pelaku.

Polisi juga mengamankan televisi beserta film porno sebagai alat bukti. Pelaku kini mendekam di terali besi Polda DI Yogyakarta dan terancam penjara 10 tahun. (fre)


BACA JUGA:

  1. Pendukung LGBT: Yogya Bukan Lagi Kota Toleran
  2. Forum Umat Islam Yogyakarta: Dengan Tegas, Kami Tolak LGBT
  3. Perhimpunan Perempuan Pekerja Seks Yogyakarta Pesimistis Indonesia Bebas Prostitusi
  4. Kapolda Yogyakarta: Ada Kesamaan Gafatar dengan Jamaah Islamiyah
  5. Keindahan Air Terjun Kedung Kandang Yogyakarta


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH