PDIP Yakin Menangkan Ipul-Azwar di Pilgub Jatim

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 29 November 2017
PDIP Yakin Menangkan Ipul-Azwar di Pilgub Jatim
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: MP

MerahPutih.com - PDI Perjuangan mulai memanaskan mesin politiknya untuk memenangkan gelaran Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan seluruh elemen partai siap memenangkan 17 Pilkada di Jawa Timur termasuk Gus Ipul-Azwar Anas di Pilgub.

"Seluruh elemen partai siap dan solid untuk memenangkan 17 Pilkada di Jatim, termasuk Gus Ipul-Anas di tingkat provinsi," kata Hasto melalui keterangan persnya, Rabu (29/11).

Diakuinya, setelah mengumpulkan tiga pilar partai, yaitu eksekutif, legislatif dan struktur partai se Jatim baru-baru ini, PDIP semakin yakin dapat memenangkan Pilkada 2018.

"Dengan seluruh kekuatan partai di Jawa Timur yang bersinergi dengan partai koalisi, kami yakin bisa memenangkan Jawa Timur," tegasnya.

Menurut dia, bergabungnya PDIP dan PKB di Jatim akan menjadi kekuatan dahsyat dalam rangka memenangkan Pilkada.

Meski begitu, Hasto menyerukan kepada seluruh elemen partai untuk tidak menggunakan cara-cara tidak beradab dalam pertarungan.

"Seperti diamanatkan Ibu Ketua Umum, bahwa bukan tradisi PDI Perjuangan mengeksploitasi urusan pribadi atau rumah tangga orang. Pilkada bagi PDI Perjuangan adalah pertarungan ide dan gagasan," tandasnya. (fdi)

# Saifullah Yusuf #Abdullah Azwar Anas #PDIP #Hasto Kristiyanto
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan