PDIP Ungkap Jokowi Utus Tim 7 untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 17 Juli 2023
PDIP Ungkap Jokowi Utus Tim 7 untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat membuka pelatihan juru kampanye pemenangan Ganjar di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (17/7). Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dianggap sebagai kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Jokowi bahkan sampai mengutus tim tujuh untuk membantu pemenangan Ganjar sebagai Presiden RI pada 2024.

Hal itu disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat membuka pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (17/7).

Baca Juga

Jadi Tim Pemenangan Ganjar, Gibran: Sabtu Besok Saya Muter

Awalnya, Hasto menyampaikan kepada 300 jurkam yang berisikan kader PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo serta 150 sukarelawan bahwa dalam kegiatan ini mereka akan diberikan materi untuk memenangkan Ganjar.

Setelah itu, Hasto menyebut bahwa pelatihan ini merupakan implementasi dari arahan Presiden Jokowi untuk memenangkan Ganjar.

“Pak Presiden mengatakan harus ada grand strategy, baik di dalam komunikasi, di dalam membangun visi dari Pak Ganjar Pranowo. Dan kemudian dengan membuat saya penuh semangat, setelah bertemu Presiden (Jokowi), karena beliau menugaskan tim komunikasinya yang dikenal sangat handal dan piawai dan betul-betul memahami bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi dan sekarang sudah satu bulan penuh ini memahami bagaimana kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto.

Baca Juga

Diajak PDIP Dukung Ganjar, PKB Pilih Tetap dengan Gerindra

Politisi asal Yogyakarta itu menambahkan ternyata kepemimpinan Jokowi dan Ganjar Pranowo satu napas kepemimpinan untuk Indonesia maju.

“Kita akan bergerak cepat untuk Indonesia Maju karena Presiden Jokowi sudah meletakkan suatu fundamen yang luar biasa melalui pembangunan infrastruktur, revolusi mental, kepemimpinan Indonesia, bagi dunia bahkan olahraga pun menjadi lambang supremasi event-event yang dibangun Presiden Jokowi dalam membangun kepemimpinan kita,” kata Hasto.

Dalam pelatihan ini, hadir 300 jurkam yang berisikan kader partai politik pendukung Ganjar serta 150 sukarelawan. Para jurkam berasal dari kalangan muda dengan usia 40 tahun ke bawah. (Pon)

Baca Juga

Ridwan Kamil Dinilai Berpotensi Jadi Cawapres Ganjar

#Hasto Kristiyanto #PDIP #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan