PDIP Klarifikasi Isu Keretakan Hubungan Megawati-Surya Paloh Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Istana Merdeka, Selasa (22/11/2016). (foto:setkab.go.id)

MerahPutih.com - Politikus PDIP, Masinton Pasaribu membantah kabar keretakan hubungan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ia menyebut, hingga kini hubungan kedua tokoh politik hingga saat ini masih baik-baik saja.

Baca Juga: Hubungan Surya Paloh dan Megawati Baik-Baik Saja?

Masinton pun menjelaskan, alasan Megawati tak datang di dalam agenda pertemuan partai pendukung Jokowi-Ma'ruf saat Pilpres 2019 di DPP Partai Nasdem beberapa waktu lalu karena ada kegiatan internal partai.

Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu. (MP/Asropih)
Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu. (MP/Asropih)

"Beliau sampaikan tidak bisa menghadiri karena memang ada rapat-rapat partai yang harus dihadiri," ujar Masinton dalam diskusi Polemik MNC Trijaya di Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).

Selain itu, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan seluruh partai yang bergabung di dalam koalisi maupun di luar. Meskipun telah dilakukan pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) kemarin.

"Intinya komunikasi politik bagus harus selalu dilakukan, siapapun baik koalisi dengan oposisi," tuturnya

Masinton juga mengatakan bahwa Presiden kelima Republik Indonesia itu tak menyoalkan dan tidak mempermasalahkan agenda pertemuan tersebut.

"Secara subtansi tidak mempersoalkan masalah pertemuan itu. Ini persoalan teknis dan waktu jadi dalam koalisi ini baik-baik saja," jelasnya. (Knu)

Baca Juga: Sesudah Megawati, Kali Ini Surya Paloh Dijamu Presiden Jokowi



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH