PDIP ke Wiranto: Salam dari Bu Mega Megawati Soekarnoputri saat di Seoul Korea. (Antaranews)

Merahputih.com - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menceritakan kondisi kesehatan Menko Polhukam Wiranto. Menurut Hasto, kondisi Wiranto sudah semakin membaik.

"Kondisi beliau sudah membaik berkat doa seluruh masyarakat Indonesia. Beliau juga sudah latihan berjalan," kata Hasto, usai menjenguk Wiranto di RSPAD Jakarta, Senin (14/10).

Baca Juga

Aksi Teroris Tikam Wiranto Jadi Tamparan Keras untuk Intelijen

Bahkan, Wiranto juga sudah bisa diajak berbicara dan bisa menceritakan sendiri kondisi kesehatan yang dirasakannya dari hari ke hari yang kian membaik.

"Iya, Pak Wiranto juga berbicara. Saya juga sampaikan salam dari ibu Mega, beliau juga menceritakan situasionalnya dan Alhamdulillah sudah membaik," jelas Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (MP/Budi Lentera)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (MP/Budi Lentera)

Hasto mengklaim, tahapan-tahapan kritis telah dilalui oleh Wiranto. Sehingga sekarang ini Wiranto tinggal menjalani pemulihan secara fisik.

"Ya, tentu saja masih intensif, tetapi sudah jauh lebih memungkinkan untuk bertemu dengan beliau dan dialog. Itu artinya kan masa masa kritis telah lewat," jelas dia.

Baca Juga

Wiranto Ditusuk, Paspampres Diingatkan Cegah Jokowi Sembarang Swafoto

Menko Polhukam sekaligus Ketua Umum PP PBSI Wiranto diserang oleh orang tidak dikenal saat melakukan kunjungan kerja di daerah Pandeglang, Banten pada Kamis siang.

Akibat penyerangan tersebut, Wiranto dikabarkan terkena dua tusukan di perut dan sempat dirawat di RSUD Berkah, Pandeglang, sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH