PDIP Banten Ancam Pecat Kadernya yang Mbalelo di Pilgub 2017

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 15 Oktober 2016
PDIP Banten Ancam Pecat Kadernya yang Mbalelo di Pilgub 2017
Gubernur Banten Rano Karno yang juga calon Pilgub Banten 2017 saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum meninggalkan Masjid Al-Azhom, Kota Tangerang, Jumat (01/10). (Foto: MP/Wid)

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, HM Sukira mengancam akan memecat anggota atau kader PDI Perjuangan yang mbalelo mendukung pasangan calon lain pada perhelatan Pilgub Banten 2017 mendatang.

"Seperti yang diamanatkan dalam SK Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, yang merekomendasikan Rano Karno berpasangan dengan Embay Mulya Syarif. Makanya, kalau ada yang mbalelo, pecat langsung, tidak pandang bulu. Baik Pengurus atau kader di tingkat DPD, DPC, mupun PAC, membelot, pecat!" tegas HM Sukira saat ditemui merahputih.com, di Hotel Istana Nelayan, Kota Tangerang, Jumat (14/10).

HM Sukira juga mengaku sangat optimis kalau pasangan Rano-Mulya akan menang dalam Pilgub nanti. Meskipun dalam Pilpres lali PDI Perjuangan kalah, namun Sukira mengklaim, jika dalam Pileg, PDI Perjuangan bisa mengalahkan 9 dari 10 partai.

"Itu artinya kekuatan PDI Perjuangan di Banten sangat kuat. Optimis, 70 persen menang," katanya.

Namun ketika ditanya strategi apa akan dilakukan dalam mengalahkan pasangan lawan Rano-Mulya, Sukira tidak mau berpanjang lebar. Ia hanya mengungkapkan, kalau saat ini pihaknya masih mengintip stategi lawan.

"Kalau strateginya apa, itu rahasia perusahaan, nanti bisa dicontoh sama lawa. Kekuatan, PDI Perjuangan di Banten sangat kuat. Karena Banten ini kan memang basisnya PDI Perjuangan. Ini dibuktikan ketika Pileg kemarin, bisa mengalahkan 9 partai, itu bukan sesuatu yang mudah," tandasnya.(Wid)

BACA JUGA:

  1. Rano Karno Bantah Tudingan ke Festival Al-Azhom Bermuatan Politik
  2. Kedatangan Rano Karno di Festival Al-Azhom Diwarnai Penolakan
  3. Rano Karno Lepas Tim Ekspedisi Pesisir Banten
  4. Dibawah Sinar Rembulan, Rano Karno Lepas Pawai Obor Kemerdekaan
  5. Hasil Survey Nasdem, Rano Karno Ada di Posisi Teratas

 

#Rano Karno #Pilgub Banten 2017 #PDIP #PDI Perjuangan
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan