PBSI Tunggu Surat Resmi Pengunduran Diri Tontowi Ahmad

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 01 Maret 2020
PBSI Tunggu Surat Resmi Pengunduran Diri Tontowi Ahmad
Tontowi Ahmad. (PBSI)

MerahPutih.com - PBSI masih menunggu surat resmi dari Tontowi Ahmad perihal pengunduran dirinya dari Cipayung. Pasalnya, sampai saat ini induk bulu tangkis Indonesia itu belum menerima surat dari Owi.

Kabar mengenai pensiunnya Tontowi dari Pelatnas PBSI ramai dalam sepekan belakangan. Pebulu tangkis asal Banyumas itu disinyalir berniat mundur pada Maret.

Baca Juga

Pesan Mengharukan Tontowi Ahmad untuk Pelatih Jelang Mundur dari Pelatnas PBSI

Sayangnya kedua belah pihak belum mau berkomentar mengenai berita tersebut. Baik PBSI maupun Tontowi Ahmad masih bungkam terkait rencana pensiun itu.

"Surat belum ada. jadi secara resmi PBSI belum dengar dan menerima resmi. Jadi kami tak bisa komen apa-apa. Kami sih terserah atletnya ya," ujar Susy Susanti.

Tontowi Ahmad
Tontowi Ahmad

"Karena kalau tidak bicara secara resmi kita anggapnya masih ada di pelatnas. Karena kami belum ketemu Owi, belum nerima suratnya. Kami tak bisa omong apa-apa." ungkapnya

"Belum ketemu juga (dengan Tontowi). Setelah dari Manila saya belum ketemu. Owi juga belum ke Cipayung. Masih di lihat, sekarang tergantung dari atletnya. saya belum bisa komen apapun," sambungnya.

Baca Juga

Maret, Tontowi Ahmad Tinggalkan Pelatnas PBSI

Tontowi Ahmad sendiri belum bersedia menjawab ketika dihubungi BolaSkor.com. Mantan pasangan Liliyana Natsir itu menyebut baru ingin berkomentar andai sudah resmi. (*)

#Tontowi Ahmad #PBSI
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan