PBB-PPP akan Jajaki Kerja Sama di Pemilu 2024

Mula AkmalMula Akmal - Senin, 13 Maret 2023
PBB-PPP akan Jajaki Kerja Sama di Pemilu 2024
Ahmad Baidowi (ANTARA)

MerahPutih.com - Pertemuan antara Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan membahas sejumlah hal. Salah satunya penjajakan kerja sama untuk Pemilu 2024.

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra akan menyambangi markas PPP untuk bertemu dengan elite partai ka'bah pada Senin (13/3), siang, pukul 14.00 WIB

Baca Juga:

Setelah Bertemu PBB, PPP Agendakan Bertemu PDIP

"Rencana pembahasan penjajakan kerja sama, khususnya di Pemilu 2024," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi kepada wartawan di Jakarta.

Menurut pria yang karib disapa Awiek ini, kerja sama kedua parpol berpeluang terealisasi mengingat PPP dan PBB merupakan partai berbasis islam.

Selain itu, kata Awiek, kedua parpol ini juga sama-sama menginginkan Pemilu 2024 berlangsung damai.

Baca Juga:

Yusril Akan Temui Elite PPP Bahas Eksistensi Parpol Islam

"Pertama sama-sama konsisten mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan," ujarnya.

Awiek melanjutkan, sesama partai islam PPP dan PBB memiliki agenda keumatan yang sama. Sehingga, kerja kedua parpol bisa dikolaborasikan demi mewujudkan aspirasi umat islam.

"Di sejumlah daerah di kabipaten kota, partai bulan bintang ini memilili kursi sehingga bisa bekerja sama untuk mengawal agenda keumatan," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga:

PDIP Otomatis Gabung KIB jika Ajak PPP Berkoalisi

#DPP PPP #Yusril Ihza Mahendra #Achmad Baidowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan