Paulo Dybala dan Kisah 'Karib Barunya' Gawang Old Trafford Proses Gol Paulo Dybala ke gawang Manchester United. (Zimbio)

MerahPutih.com - Striker Paulo Dybala muncul sebagai pahlawan kemenangan di tengah eforia kembalinya Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo bermain di stadion Old Trafford, kandang Manchester United, pada laga lanjutan Liga Champions, dini hari tadi.

Dybala mencetak gol kemenangan si Nyonya Tua setelah memanfaatkan bola rebound hasil umpan Ronaldo kepada Juan Cuadrado. Artinya kini Dybala sudah mencetak lima gol pada empat pertandingan terakhir Liga Champions.

Tidak hanya itu gol ke gawang Manchester United di Old Trafford menandakan Dybala bersahabat dengan gawang tim Inggris. Pemain asal Argentina itu juga pernah membobol gawang Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions musim lalu saat bermain di Wembley. Bagi dia, bisa membuat gol di stadion seperti Wembley dan Old Trafford merupakan momen tak terlupakan dalam karier sepak bolanya.

dybala
Striker Juventus asal Argentina Paulo Dybala (Juventus/Twitter)

"Saya sangat senang. Gol ini mengingatkan gol saya di Wembley. Karena Anda tumbuh dan bermimpi bisa bermain di stadion-stadion seperti ini," ungkap Dybala. "Ditambah Juventus sudah lama tidak menang di Old Trafford. Jadi itu membuat gol saya semakin spesial."

Lebih lanjut Dybala menyebut Juventus telah tampil lebih pintar dan bermain lebih baik ketimbang tim tuan rumah. Dia juga memuji peran lini belakang yang mampu menahan gempuran anak asuh Jose Mourinho, utamanya pada babak kedua.

"Beberapa tahun terakhir, rasa kepercayaan diri tim terus bertambah. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Sekarang, kami harus terus melanjutkan tren positif ini." (*/BolaSkor.com)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH