Paulina Katarina dan SOE Jakarta Tampilkan Kolaborasi dengan Strongbow di JFW 2020 Kemeriahan Fashion Show kolaborasi Strongbow dengan Paulina Katarina dan SOE Jakarta (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

STRONGBOW Apple Cider bersama para desainer dari Jakarta Fashion Week, menampilkan sebuah kolaborasi untuk menghadirkan kesegaran alami bagi kehidupan kota yang dinamis.

Dimana para desainer dari Paulina Katarina dan SOE Jakarta akan menghadirkan beragam desain mode yang sesuai dengan karakter wanita kaum urban, tentunya pada Fashion Show yang digelar di JFW 2020, Senayan City, Jakarta.

Baca Juga:

Giring Bikin Heboh Jakarta Fashion Week 2020

"Kali ini Strongbow Apple cider akan menyegarkan kehidupan sosial perempuan urban dengan menghubungkan mereka dengan alam. Di Jakarta Fashion Week ini, Strongbow menginspirasi para desainer berbakat untuk membuat koleksi mode luar biasa sesuai dengan karakter mereka" ucap Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, di JFW 2020, Senin (28/10).

Sejalan dengan Strongbow Apple Cider, koleksi dari Paulina Katarina dan SOE Jakarta, menampilkan elemen alam dengan cara yang kreatif, seraya merangkul identitas desain mereka sendiri untuk perempuan urban.

Paulina Katarina hadirkan warna emas dan burgundy dalam berbagai tekstur (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Koleksi Paulina Katarina mengangkat tema semangat kembali ke alam, untuk perempuan urban yang independen dan percaya diri.

Kali ini Paulina Katarina memperkenalkan palet warna baru dari emas dan burgundy dalam berbagai tekstur. Dari pilihan satin halus hingga kain renda. Dimana warna-warna itu terinspirasi oleh varian golden apple dan dark fruit dari Strongbow Apple Cider.

Baca Juga:

Jadi Tren Fashion, ini Plus Minus Pakai Tas Transparan

Terkait kolaborasi itu, pihak Paulina Katarina pun mengaku sangat senang bisa menampilkan karya kolaborasi dengan Strongbow Apple Cider.

"Kami merasa senang sekali dengan kolaborasi ini dalam gelaran Jakarta Fashion Week tahun ini, dan tentunya berbeda dan lebih spesial dari koleksi-koleksi sebelumnya" tutur Ratna Katarina, Creative Director dari Paulina Katarina.

Lebih lanjut Ratna juga menambahkan, jika pada koleksi kali ini, Paulina Katarina ingin menonjolkan siluet yang merepresentasikan gaya hidup sosial perempuan urban yang dinamis dan kreatif.

Sementara itu, di sisi lain, SOE Jakarta mengadopsi dan merekonstruksi desain mode dari tahun 1940-an, serta memberikan sentuhan surealis dalam desain.

Koleksi SOE Jakarta adopsi mode tahun 1940-an (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Rancangan SOE Jakarta kali ini terinspirasi oleh Dora Maar, fotografer surealis Prancis, Pelukis, Penyair dan juga dikenal sebagai muse dan kekasih Picasso.

SOE Jakarta memberikan nuansa baru lewat bahan tenunan tangan Indonesia dan pewarna alami. "Sejalan dengan misi Strongbow Apple Cider untuk menghubungkan Kaum urban dengan alam. kami menggunakan kain tenunan tangan yang terbuat dari benang alami seperti katun dan pewarna alami warna emas yang terinspirasi dari Strongbow Apple Cider varian golden apple, sebagai bagian dari palet warna kami musim ini," kata Monique Soeriaatmadja, Creative Director dari SOE Jakarta.

Kolaborasi Strongbow Apple Cider dan para desainer muda Indonesia tersebut, menampilkan total 40 Koleksi mode yang terdiri dari atasan, bawahan, jumpsuites, gaun dan pakaian luar. Koleksi mode ini menawarkan gaya yang elegan, menawan dan cocok digunakan untuk pertemuan sosial. (ryn)

Baca Juga:

Gaya Hijab Streetwear dan Feminin di Panggung Jakarta Fashion Week

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH