Patungan Sebagai Bentuk Solidaritas Pertemanan

Patungan Sebagai Bentuk Solidaritas Pertemanan

Biasanya patungan di tongkrongan dibuka dengan kalimat “Mana sini duitnya.” Kalau lagi enak-enak ngumpul tiba-tiba perut keroncongan, solusinya adalah 'PT-PT' buat beli cemilan. Dari kebiasaan ini lah bisa kelihatan mana yang tipe ‘irit’ dan yang ‘buang-buang duit’. Kamu sendiri termasuk tipe yang mana?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa
Infografis
Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Selain lapar, hal-hal berikut ini juga harus ditahan saat puasa. Di tongkrongan biasanya identik menghabiskan waktu dengan sebat hingga gosip bareng si julid. Namun saat puasa jadi tantangan tersendiri buat enggak ngelakuin godaan-godaan itu semua. Dari poin di atas, godaan mana yang paling sering bikin kamu batal?

Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah
Infografis
Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Siapa di sini yang penonton setia Bajaj Bajuri? Pasti kamu udah enggak asing lagi dengan Mpok Minah. Karakter satu ini punya ciri khas yang paling gampang diingat, yaitu 'hujan' kata maafnya. Menurutmu dalam satu episode berapa kali Mpok Minah mengucapkan kata maaf?

Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok
Infografis
Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok

Anak Tiktok pasti udah nggak asing dengan istilah 'Ngabers'. Biasanya menghabiskan waktu saat menunggu buka puasa dengan tebar pesona ala fakboi di Tiktok. Lengkap dengan lagu viral seperti Ampun Bang Jago hingga Awas Nanti Jatuh Cinta, inilah starter pack mereka saat lagi ngabuburit.

Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62
Infografis
Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62

Para pengais rezeki warga Indonesia emang nggak ada tandingannya kalau soal mental baja. Di tengah demo atau serangan teroris yang mana dihindari banyak orang sekalipun nggak bisa menyurutkan semangat untuk berjualan. Bahkan dagangan mereka justru lebih laku di tengah-tengah kejadian yang jadi tontonan tersebut. Kamu pernah beli dagangan di tengah-tengah peristiwa seperti ini?

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf

Buat cewek-cewek yang lagi perang sama doinya, yuk sini merapat. Kebanyakan pria merasa minta maaf kalau enggak salah-salah banget bukan hal yang penting. Yaaa walaupun enggak semua pria begini sih. Padahal sebenarnya permintaan maaf itu penting diucapkan untuk memvalidasi perasaan.

Makna Logo Hari Guru Nasional 2020
Infografis
Makna Logo Hari Guru Nasional 2020

Hari ini, Rabu 25 November 2020 diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hari Guru bertujuan untuk menunjukkan penghargaan terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa. Hari Guru Nasional kali ini punya logo unik dengan makna yang menarik lho. Penasaran? Cek infografis ini ya.

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring
Infografis
Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring

Bisa dilakukan nih biar kamu g jadi korban netizen.

Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic
Infografis
Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic

Sepertinya emak-emak harus mau berbagi tahta sebagai raja jalanan dengan dedek-dedek vespa matic. Sebagian dari mereka punya ‘kelakuan ajaib’ di jalanan. Mulai dari atraksi sambil berdiri di atas motor hingga jalannya zigzag. Tak lupa penampilan harus selalu on biar motornya enggak kalah kinclong.