Patung Perak Marilyn Monroe di Hollywood Hilang Four Ladies of Hollywood (Sumber: Instagram/theclipboardoffun's profile picture theclipboardoffun)

ADA sebuah peristiwa yang cukup mengejutkan di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles. Belum lama ini patung aktris paling ikonik, Marilyn Monroe hilang dicuri. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat.

Patung yang mejadi bagian dari gazebo bernama Four Ladies of Hollywood adalah salah satu pemanis Hollywood. Dilansir dari usatoday.com, seorang saksi mata melihat ada yang menaiki gazebo dan mencuri patung diatasnya. Peristiwa terjadi pada Senin (17/6) waktu setempat.

Four Ladies of Hollywood (Sumber: Instagram/kennethskive)
Four Ladies of Hollywood (Sumber: Instagram/kennethskive)

Pihak kepolisian kini sedang melakukan penyelidikan dan telah menemukan beberapa sidik jadi. Meski demikian, belum ada titik terang siapa yang berhasil mencuri patung tersebut.

Four Ladies of Hollywood adalah sebuah karya seni setinggi dua lantai yang dibuat sebagai penghormatan beberapa perempuan di bidang film. Gazebo tersebut dibangun pada tahun 1994 dan terbuat dari perak.

Four Ladies of Hollywood (Sumber: Instagram/photravel_by_vlasov_andrey)
Four Ladies of Hollywood (Sumber: Instagram/photravel_by_vlasov_andrey)

Di lantai dasar terdapat patung Dorothy Dandridge, Anna May Wong, Mae West dan Dolores Del Rio. Keempat patung tersebut dijadikan penyangga atau pilar. Sementara patung Marilyn Monroe berada di atasnya.

Patung Marilyn Monroe sendiri menggambarkan pose ikoniknya dari film The Seven Year Itch tahun 1955. Aktris ini tenar di era 1940-an hingga 1960-an. Perempuan dengan nama lahir Norma Jeane Mortenson ini tutup usia di tahun 1962.

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH