Patung Kayu Menakjubkan Dari Jepang

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 29 Januari 2015
Patung Kayu Menakjubkan Dari Jepang

MerahPutih Internasional - Banyak seniman yang telah menghasilkan karya unik dengan bahan yang tidak biasa. Kini giliran seniman asal Jepang unjuk gigi atas karya mengagumkannya. Seniman ini menggunakan batang pohon untuk membuat karya yang menakjubkan.

Yoshitoshi Kanemaki, melalui tangan dinginnya ia dapat merubah batang pohon menjadi patung kayu yang artistik dan terlihat hidup. Patung kayu yang kebanyakan ia buat berbentuk manusia, tapi dengan tampilan yang sangat berbeda.

BACA JUGA: Karya Seni Mengagumkan dari Kawat dan Kabel

Patung buatannya bisa dikatakan aneh. Karena hampir semua patung ia bentuk dengan karakter yang memperlihatkan semacam gejolak emosional. Seperti yang terlihat pada patung kayu seorang gadis, patung itu menunjukkan beberapa ekspresi wajah yang terdapat dalam satu tubuh saja.

Untuk pembuatannya, Kanemaki menyiapkan serangkaian foto untuk proses pembuatannya lalu mulai memahatnya. Berikut hasil karya patung kayu yang mengagumkan dari Kanemaki:

 

 

Berita Lainnya:

Karya Unik Dari Salju

Ukiran Buah Unik Asal Tiongkok

#Patung Kayu Unik #Seniman Jepang
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan